Ulasan Lengkap Varian Baru Allnew Terios Airbag, Simak Juga Harga Jualnya

Untuk konsumen yang telah lama mengidamkan kendaraan dengan spesifikasi tangguh dan menantang, hadirnya All New Terios Airbag akan menjawab semua

Ulasan Lengkap Varian Baru Allnew Terios Airbag, Simak Juga Harga Jualnya
SRIPOKU.COM/RAHMALYAH
Varian terbaru Daihatsu Terios, yakni All New Terios Airbag 

POSBELITUNG.COM, PALEMBANG -- Untuk konsumen yang telah lama mengidamkan kendaraan dengan spesifikasi tangguh dan menantang, hadirnya All New Terios Airbag akan menjawab semua kebutuhan untuk Anda tersebut.

Terlebih, dalam waktu dekat PT Astra Daihatsu International Tbk Cabang Palembang akan melaunching Daihatsu All New Terios Airbag.

Sales Supervisior Astra Internasional Daihatsu Palembang, Mikril mengatakan, Varian terbaru dari Terios ini akan siap mengaspal di Palembang tahun ini. Pihaknya juga optimis dengan kehadiran All New Terios Airbag tersebut dapat mencapai target penjualan.

"Walaupun beberapa tahun terakhir pertumbuhan penjualan otomotif belum begitu baik namun kami optimis hadirnya All New Terios Airbag dapat mendongkrak penjualan 20 persen" ungkapnya, Selasa (7/6/2016).

Dikatakan Mikril, Meski tidak banyak mengalami perubahan yang signifikan dari tampilan versi sebelumnya, Daihatsu Terios 2016 menampillan desain yang “fresh” dan tetap dengan ciri khasnya, yaitu mini SUV yang gagah dan elegan.

"Penampilan Daihatsu Terios 2016 memberikan nuansa baru dengan desain eksterior yang tampak modern dan interior yang memiliki segudang fitur yang akan membuat 7 penumpang yang berada di dalamnya merasa nyaman dan lega" ujarnya.

Daihatsu sendiri mengeluarkan beberapa varian atau tipe untuk Daihatsu Terios 2016 ini. Dengan varian utamanya adalah New Terios X, New Terios X-Extra, kemudian New Terios R, dan varian terakhir sekaligus tipe yang paling mahal , yaitu New Terios Adventure.

Selain beberapa tipe yang memiliki keunggulan masing-masing, Daihatsu Terios 2016 juga hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu matic (otomatis) dan juga transmisi manual. “Harga Rp 200 jutaan, saat ini sudah kita terima inden cukup banyak. Permintaan tersebut akan terpenuhi secara bertahap,”jelasnya.

Selain itu, lanjut Mikril Daihatsu Terios terbaru mempunyai spesifikasi mesin yang tangguh di dalamnya dengan kapasitas mesin 1500cc sehingga dapat dipergunaakan untuk perjalanan jauh.

Penulis: Rahmaliyah

Editor: Wahyu Kurniawan
Sumber: Sinyal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved