Hai Ibu-ibu: Ini Loh Ada Tips Berbelanja Online Hemat di Bulan Ramadan

Menyambut bulan suci Ramadan, berbagai perusahaan eCommerce lokal maupun asing berlomba-lomba untuk melakukan promosi untuk menarik customer.

recommender.strands.com
Ilustrasi belanja online 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan, berbagai perusahaan eCommerce lokal maupun asing berlomba-lomba untuk melakukan promosi untuk menarik customer.

Dihadapkan dengan ratusan pilihan, customer eCommerce haruslah memilih tempat berbelanja yang tepat agar tidak hanya mendapatkan harga terbaik, tapi juga memperoleh manfaat terbanyak.

Berikut beberapa tips agar customer dapat berbelanja secara aman dan nyaman:

1. Selidiki Situs Belanja Online

Luangkan sedikit waktu untuk mencari tahu lebih banyak mengenai kredibilitas situs belanja online pilihan. Riset berdasarkan Alexa.com menunjukkan bahwa beberapa situs belanja online ternama, yakni MatahariMall, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Blibli termasuk dalam 50 situs belanja online yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.

2. Cek Koleksi dan Bandingkan Harga

Bagi customer yang gemar belanja, ada baiknya mencari situs dengan koleksi yang beragam dengan harga yang pas di kantong. Tanpa disadari, pilihan yang beragam akan memudahkan customer untuk menemukan produk yang tepat. Anda juga dapat membandingkan harga produk serupa dalam beberapa situs belanja online sekaligus untuk mendapatkan harga terbaik.

3. Pilihan Alternatif Untuk Metode Pembayaran

Kini, situs-situs belanja online semakin menyaingi ritel offline dalam konteks penyediaan metode pembayaran. Sebuah situs berbelanja online yang bekerjasama dengan berbagai bank di Indonesia, akan menyediakan potongan harga atau bunga cicilan yang rendah, sebut saja cicilan 0% di MatahariMall.com. Kuncinya adalah memerhatikan situs-situs belanja online yang memberikan diskon sesuai dengan kartu yang dimiliki.

Bila tidak memiliki kartu kredit namun perlu mencicil, pilihlah situs belanja online yang menyediakan layanan cicilan tanpa kartu kredit, seperti penyedia program Super Cintaku (Super Cicilan Tanpa Kartu).

Halaman
123
Editor: Wahyu Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved