Breaking News:

Foto Nakalnya Tersebar di Situs Dewasa, Wanita Direktur Sekolah Dasar Ini Mengundurkan Diri

Seorang wanita di Inggris mengundurkan dari jabatan sebagai gubernur dari sekolah dasar setelah foto-foto sensualnya tersebar di situs dewasa.

Daily Mail

POSBELITUNG.COM - Seorang wanita di Inggris mengundurkan dari jabatan sebagai gubernur dari sekolah dasar setelah foto-foto sensualnya tersebar di situs dewasa.

Seperti dilansi Daily Mail, Kamis (9/6/2016), wanita tersebut adalah Michelle Copeland (39) yang bertugas mengawasi jalannya Akademi Woodside di Bradford, West Yorkshire.

BACA: Ini Sosok Komandan yang Patut Dicontoh, Rela Push Up Saat Telat Pimpin Apel

Ia berhenti awal pekan ini setelah puluhan foto dirinya dengan pose sensual mengenakan seragam sekolah ditemukan di sebuah situs yang biasa digunakan para pekerja seks.

Gambar-gambar yang diposting di AdultWork.com, mendistribusikan dan memasarkan produk-produk dewasa mereka sendiri, layanan dan konten dengan tempat aman serta nama anonim setiap individu.

BACA: Alami Kelainan Kulit Langka, Bocah Ini Perlahan Berubah Jadi 'Batu'

Salah satu diantaranya foto Mrs Copeland berpose di tempat tidur dengan kemeja sekolah dan dasi bersama dengan rok pendek dan suspender .

Dalam foto postingan tersebut diberi keterangan "Saya sangat, sangat nakal. Saya suka untuk mencoba pengalaman baru, mungkin baru skenario role play," menurut The Sun.

Mrs Copeland mengakui bahwa foto tersebut benar dirinya, tetapi ia mengatakan tidak tahu foto-foto tersebut diposting di website.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved