Kasihan Pria Ini, Ia Malah Tewas Karena Berusaha Menyelematkan Anaknya yang Tercebur ke Sungai

Sudarno (38), warga Desa Labu Air Pandan Kecamatan Mendobarat yang tewas tenggelam di sungai Mendo, Minggu (12/6) ternyata tenggelam saat berusaha men

Kasihan Pria Ini, Ia Malah Tewas Karena Berusaha Menyelematkan Anaknya yang Tercebur ke Sungai

Laporan wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

POSBELITUNG.COM, BANGKA -- Sudarno (38), warga Desa Labu Air Pandan Kecamatan Mendobarat yang tewas tenggelam di sungai Mendo, Minggu (12/6) ternyata tenggelam saat berusaha menyelamatkan anaknya.

Sebelum kejadian naas tersebut, Sudarno ‎awalnya mengantar 3 orang penumpang menggunakan perahu motornya ke Desa Kota Kapur.

Sang anak yang berumur 4 tahun ikut serta dalam perahu motor itu.

‎Usai mengantar penumpang ke Kota Kapur, Sudarno kembali lagi ke Labu Air Pandan, namun tiba-tiba sang anak terjatuh ke air.

Sudarno saat itu langsung menceburkan diri ke sungai guna menyelamatkan anaknya.

Sayangnya ia justru hanyut dan tenggelam, sementara sang anak berhasil diselamatkan warga lainnya yang berada di lokasi kejadian.

"Korban ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB.‎ Pencarian selain melibatkan masyarakat setempat juga melibatkan unsur kepolisian, BPBD dan Basarnas sendiri menerjunkan 8 personil. Namun korban keburu ditemukan sebelum tim sampai di lokasi," jelas Humas Basarnas Pangkalpinang Indra Cahyadi.(wan)

Penulis: tidakada016
Editor: Wahyu Kurniawan
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved