Breaking News:

Copa Amerika Centenario 2016

(VIDEO) Gol Tangan 'Tuhan' Ruidiaz Singkirkan Brasil

Dari lanjutan hasil pertandingan terakhir di babak penyisihan group B Copa Amerika Centenario 2016 yang berlangsung hari ini , Senin (13/6/2016).

POSBELITUNG.COM - Dari lanjutan hasil pertandingan terakhir di babak penyisihan group B Copa Amerika Centenario 2016 yang berlangsung hari ini , Senin (13/6/2016).

Saat Brasil secara mengejutkan kalah 0-1 di tangan Peru dalam pertandingan yang di gelar di Gillette Stadium, Foxborough yang diwarnai gol kontroversi yang dicetak Raul Ruidiaz .

Seperti di ketahui dalam pertandingan ini , Brasil harus menelan kekalahan secara menyakitkan usai kalah 0-1 dari Peru yang berarti gagal melaju ke babak 8 besar Copa Amerika 2016.

Dan yang menjadi perdebatan terkait gol tunggal yang di cetak Raul Ruidíaz ke gawang Brasil di menit 75.

Gol ini juga melahirkan protes besar dari para pemain Brasil karena menilai Mario Ruidíaz mencetak gol dengan bantuan tangannya. Meski begitu , wasit yang sudah berdiskusi dengan perangkat pertandingan lainnya tetap menyatakan gol Mario Ruidíaz sah , meski dalam tayangan ulang terlihat ada pergerakan tangan Mario Ruidiaz dalam proses gol ini.

Editor: Edy Yusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved