Breaking News:

Istri Gubernur Sumatera Utara Hindari Wartawan Usai Diperiksa KPK

Evi Diana istri Gubernur Sumatera Utara kabur usai diperiksa di gedung utama Mako Brimob Polda Sumut

Tribun Medan/Array A Argus
Kabag Hukum Pemprov Sumut Sulaiman Harahap di samping mobil yang membawa pulang istri Gubernur Sumatera Utara, Evi Diana usai menjalani pemeriksaan oleh KPK di Mako Brimob Polda Sumut, Senin (20/6/2016). 

POSBELITUNG.COM - Evi Diana, mantan anggota DPRD Sumut periode 2009-2014 yang juga istri Gubernur Sumatera Utara, T Erry Nuradi kabur usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di gedung utama Mako Brimob Polda Sumut, Senin (20/6/2016).

Semula, Evi yang mengenakan kerudung hitam tampak berbincang dengan Kepala Bagian Hukum Pemprov Sumut, Sulaiman Harahap di halaman belakang gedung utama.

Tak lama berbincang, Evi yang sadar dipergoki sejumlah wartawan berjalan cepat ke bagian samping gedung utama. Di sana, sudah ada mobil Toyota Avanza putih yang menunggunya.

Melihat kedatangan Evi, sejumlah anggota Brimob yang mengawalnya langsung sibuk berlari ke mobil. Mereka kemudian menyalakan mesin dan buru-buru meninggalkan Mako Brimob.

"Iya, itu tadi ibu (Evi Diana). Beliau juga diperiksa untuk memberikan keterangan saja," kata Kabag Hukum Pemprov Sumut, Sulaiman Harahap.

Ia menjelaskan, dirinya hadir untuk memberikan pendampingan hukum. Soal berapa pertanyaan yang diajukan, Sulaiman menggelengkan kepala.

"Saya enggak tahu. Saya hanya sebatas mendampingi saja. Cuma itu saja," katanya.(ray/tribun-medan.com)
Penulis: Array A Argus

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved