Breaking News:

Identitas Jasad Lelaki di Sungai Baturusa Belum Terungkap

Sudah dua hari ditemukan membusuk, namun jasat ini tak juga diketahui identitasnya.

Penulis: Fery Laskari |
Warta Kota
Ilustrasi/Penemuan mayat di Kali Pesanggarahan ditonton banyak warga. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

POSBELITUNG.COM, BANGKA -- Sungguh menyedihkan. Sudah dua hari ditemukan membusuk, namun jasat ini tak juga diketahui identitasnya. Polisi berharap ada warga yang melapor, bila kehilangan anggota keluarga.

Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana diwakili Kabag Ops Kompol RM Rajadewa, Jumat (24/6/2016) mengakui, mayat lelaki yang ditemukan di Sungai Baturusa Merawang, dua hari lalu belum terkuak identitasnya.

"Sejauh ini identitas korban belum diketahui, masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara, korban (Mr X)meninggal karena tenggelam," katanya.

Rajadewa menyebutkan, data-data visum Tim Medis RSUD dan Identifikasi Polres Bangka saat mayat ditemukan dua hari lalu, tak terlihat adanya tanda-tanda kekerasan atau kesengajaan sebagai penyebab kematian korban.

"Dan untuk waktu kematian, lebih dari 24 jam. Sampai saat ini belum ada masyarakat yang melapor hilang keluarganya. Sehingga kepada warga yang ada keluarganya hilang, bisa disampaikan ke pihak kepolisian untuk dicocokan identasnya," imbau Rajadewa.

Lalu sampai kapan mayat tak dikenal ini akan tetap berada di Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungailiat? Rajadewa, memastikan hingga limit waktu yang ditentukan.

"Sampai kita tentukan nanti, minggu depan, paling lambat tujuh hari di kamar mayat, apabilan tidak ada yang mengakui, jasat korban akan dikebumikan di TPU," tegasnya.

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved