Breaking News:

Piala Eropa 2016

Ujian Berat Gareth Bale dan Eden Hazard

Wales yang menjadi kuda hitam di EURO kali ini akan mencoba kembali membuat kejutan saat melawan Belgia.

Editor: Edy Yusmanto
southwales-eveningpost.co.uk
Pemain Timnas Wales 

POSBELITUNG.COM - Prediksi Wales vs Belgia , jadwal perempat final euro 2016 malam ini.

Lanjutan babak perempat final EURO 2016 laga menegangkan akan terjadi antara Wales melawan Belgia di Stade Pierre Mauroy, Sabtu (2/7/2016) live di RCTI mulai pukul 02.00 WIB.

Wales yang menjadi kuda hitam di EURO kali ini akan mencoba kembali membuat kejutan saat melawan Belgia.

Wales yang berhasil membuat kejutan disepanjang EURO 2016 ini akan membuktikan apakah keberhasilan mereka hanya karena faktor keberuntungan atau memang Bale dkk mempunyai kualitas negara top Eropa.

Berpredikat sebagai pendatang baru, Wales seudah berhasil finish sebagai juara Grup B pada babak penyisihan. Hingga pada babak 16 besar lalu , skuad Chris Coleman berhasil mengkandaskan Irlandia Utara dgn skor 1-0 dan berhask melaju ke babak perempat final ini.

Kini negara negara besar tak boleh menganggap remeh Wales jika tidak ingin menjadi bumerang sendiri.

Melawan Belgia, Chris Coleman dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya. Wales akan kembali bertumpu pada Gareth Bale dilini depan bersama Sam Vokes.

Sementara Aaron Ramsey dan Joe Allen akan membantu penyerangan dari second line. Tiga bek sejajar James Chester, Ashley Williams, dan Ben Davies diharapkan mampu meredam gempuran lukaku dkk.

Sedangkan Wayne Hennessey yg tampil gemilang sejauh ini akan kembali diandalkan dibawah mistar Wales.

Sementara Belgia yg sempat dikejutkan oleh Italia pada laga perdana, berhasil bangkit hingga sampai ke babak perempat final ini. Belgia yg lolos ke fase knock out sebagai runner up Grup E , mengamuk saat bertemu Hungaria di babak 6 besar.

Hazard dkk berhasil membantai Hungaria dgn skor telak 4-0 dan berhak atas satu tiket ke babak perempat final. Melawan Wales, Belgia harus berhati hati melihat Wales tidak disangka sangka dapat sampai sejauh ini. Marc Wilmots harus menyiapkan strategi khusus jika tidk ingin terpeleset dibabak ini. (indoberita.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved