Dikabarkan Meninggal, Ini Kata Julia Perez Kepada Haters-nya

Penyanyi dangdut dan pembawa acara, Julia Perez, mengklarifikasi kabar yang menyebutkan dirinya meninggal dunia akibat kanker.

Dikabarkan Meninggal, Ini Kata Julia Perez Kepada Haters-nya
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Julia Perez (Jupe) menghadiri acara nonton bareng film yang dibintanginya, 3 Pilihan Hidup di Epicentrum XXI, Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2016). Acara tersebut juga merupakan pemutaran perdana dari film tersebut. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut dan pembawa acara, Julia Perez, mengklarifikasi kabar yang menyebutkan dirinya meninggal dunia akibat kanker.

Dalam akun Instagram-nya, @juliaperrezz, perempuan yang akrab disapa Jupe ini mengunggah video yang berisi pernyataan bahwa ia baik-baik saja.

"Hi, c'est moi Julia Perez. Mohon maaf ya haters, sorry, I'm still alive. Thanks God," kata Jupe dalam video tersebut, Selasa (12/7/2016).

Pelantun "Belah Duren" ini juga mengatakan, ia akan tetap hadir untuk menghibur para penggemarnya.

"Aku percaya bahwa semua itu atas izin Allah dan saya masih bisa berada di sini, masih hidup, dan masih menghibur kalian semuanya. So don't be boring. Jangan ampe bosan ama saya ya," ujarnya.

"Saya sekarang berada di Pekalongan, Kertos. Saya akan menghibur semua masyarakat Indonesia, di manapun kalian berada. Spread love," tambah Jupe.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Julia Perez meninggal pada Senin , 11 Juli 2016.

Kabar yang diambil dari sebuah situs berita itu beredar melalui media sosial.

Berikut penggalan artikelnya: "Kabar Duka Julia Perez Meninggal Dunia : Hari ini kita Telah Kehilangan Sosok seorang idola Julia Perez senin/11/7. Telah lama Di rawat di rumah sakit Semenjak kabar Julia Perez divonis hanya berumur pendek tersebut setelah dirinya membotaki habis rambutnya."


Editor: aladhi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved