Breaking News:

Hallo PNS Belitung Timur: Gaji ke-13 Kalian Hari Ini Udah Cair Ya

Ini Kabar gembira untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Beltiung Timur (Beltim).

Pos Belitung/Wahyu Kurniawan
Ilustrasi PNS 

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Ini Kabar gembira untuk para  Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Beltiung Timur (Beltim).

Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, & Aset Daerah (DPPKLAD) Kabupaten Beltim akan mencairkan pembayaran gaji 13 mulai hari ini , Kamis (14/7).

Kepala Bidang Perbendaharaan DPPKAD Kabupaten Beltim, Ikawati Wibowo mengatakan gaji ke 13 akan dicairkan paling lambat Jum'at (15/7) mendatang. Saat ini DPPKAD sedang menunggu Surat Perintah Membayar (SPM) dari seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Beltim.

"Kalau semua SKPD memasukan SPM hari ini, besok (Kamis-red) cair. Kalau belum semua, yah terpaksa nunggu lusa (Jum'at-red). Yang jelas minggu-minggu pertama sesudah libur hari raya ini sudah harus cair," terang Ika dalam siaran pers Humas dan Protokol Setda Beltim, Rabu (13/7).

Ika yang didampingi Kepala Seksi Belanja Tidak Langsung Suci Prihatin, mengakui jika sebagian besar SKPD yang berada di Kecamatan Manggar sudah mengantarkan SPM dan bisa langsung dicairkan.

Hanya saja, DPPKAD ingin pembayaran gaji dapat dilakukan serentak ke seluruh SKPD.

"Sekitar 30-an SKPD sudah ada yang mengantarkan ada yang sudah lama malah. Cuman yang jauh-jauh kayak di Kecamatan Simpang Pesak dan Dendang belum, makanya kita telepon dan sms terus. Kalau sampai besok belum juga, ya terpaksa kita tinggal," kata Ika.(*/bev)

Baca berita selengkap di Pos Belitung edisi cetak Kamis 14 Juli 2016

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved