Breaking News:

Agnes Monica Disebut Terlalu Dimabuk Cinta dan Lupa Mimpi

Foto yang diunggah fotografer Riomotret mengagetkan banyak netizen. Kali ini, pasangan yang tengah ramai dibicarakan berpose formal.

Instagram
Agnes mengenakan kebaya glamor berwarna merah dan krem, Saputra Wijaya menggunakan jas hitam. Foto ini disebut-sebut netizen sebagai foto prewedding. 

POSBELITUNG.COM - Foto yang diunggah fotografer Riomotret mengagetkan banyak netizen. Kali ini, pasangan yang tengah ramai dibicarakan berpose formal.

Adalah penyanyi Agnes Monica dan pebasket Saputra Wijaya yang foto keduanya tengah berpose bak sepasang pengantin, diposting Rio.

Agnes mengenakan kebaya glamor berwarna merah dan krem, Saputra Wijaya menggunakan jas hitam. Foto ini disebut-sebut netizen sebagai foto prewedding.

Meski akun fotografer yang mengunggahnya hanya menuliskan sebagai pasangan yang cocok. Seperti komentar akun ratu_venti menuliskan "Agnes moNikah?."

Sementar akun mronikio menuliskan "Prewed? @riomotret @agnezmo.

Dalam postingan Rio ini, malah tak disukai fans Agnes yang mengaku Agnes terlalu dimabuk cinta hingga lupa dengan mimpinya untuk go internasional.

Seperti komentar akun agnez_army, "I hate this moment.. Agnes ure too much drunk in love and forgot ur dream that u been sharing with us all of ur fanssss. Seriously Agnez MO??!."


Komentar ini dijawab akun galihapis yang mengatakan Agnes tak lupa dengan mimpinya, hanya tengah mengambil cuti dari karir yang digeluti.

"@agnez_army agnes lagi "cuti" dulu. Artis juga butuh istirahat sama lebih merhatiin kehidupan pribadinya. Hampir semua artis di luar negeri kayak gitu terkecuali emang dia kerja sbg aktris sinetron, presenter atau model.

Kl berdasarkan periscope terakhir kayaknya agnes ada project entah untuk di Indo atau US. Yang jelas dia belum bisa share dulu. Dia butuh "Libur".

Editor: Kamri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved