Breaking News:

Mantan Supermodel Dalam Kehidupan Mewah, Sewa Kamar Rp 416 Juta Semalam

Baju super mahal, ratusan tas Hermes hingga mandi sampanye adalah hal biasa bagi istri sejumlah orang super kaya di dunia

Daily Mail
Kamaliya Zahoor dan suaminya Mohammed. 

POSBELITUNG.COM - Baju super mahal, ratusan tas Hermes hingga mandi sampanye adalah hal biasa bagi istri sejumlah orang super kaya di dunia ini. Bagi mereka, hal-hal mewah semacam itu sudah menjadi kebutuhan.

Kehidupan mewah bak di negeri dongeng itu dibeberkan oleh Christina Estrada, mantan supermodel yang cerai dari suaminya, Sheikh Walid Juffali bulan ini.

Christina mengaku menghabiskan £ 1 juta per tahun untuk pakaian, £ 250.000 untuk liburan ke Paris, £ 94.000 untuk perawatan kecantikan dan £ 9.400 untuk empat botol krim wajah. Tak perlu ditanya di mana ia membeli bahan-bahan makanan karena pusat perbelanjaan sudah sangat biasa.

Untuk beli roti saja, ia akan pergi ke toko roti Poilane Perancis dengan harga mulai dari £ 1.800 sampai £ 16.000. Lalu untuk kamar hotel, Christina sangat suka memilih Suite Imperiale di Ritz Paris.

Itu merupakan replika kamar Marie Antoinette di Istana Versailles, dengan harga sewa sekitar Rp 416 juta semalam.

Masalah gaun dan sepatu, Christina menghabiskan £ 40.000 untuk mantel bulu, £ 109.000 atau lebih dari Rp 2 miliar untuk gaun, serta £ 21.000 untuk sepatu per tahun.

Kisah lain datang dari Kamaliza Zahoor (39), penyanyi Ukraina yang menikah dengan miliarder Mohammad Zahoor. Hobinya makan di restoran super mahal dan mandi sampanye untuk perawatan kecantikan.

Ia mengaku melakukan itu enam bulan sekali selama 10 hari berturut-turut. Tentu saja saat mandi, ia sambil menyeruput sampanye yang dituangkan pelayan itu.

"Anda tidak perlu mengisi seluruh bak. Saya menggunakan sekitar 40 botol. Sampanye adalah detoks yang baik, membersihkan pori-pori dan mengencangkan kulit Anda," tutur Kamaliya seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (19/7/2016).

Sebagai orang kaya, ia dan suaminya memiliki jet pribadi dengan harga jutaan poundsterling. Kamaliya mengakui, suaminya pernah menghabiskan £ 7.500 untuk beli bahan bakar jet menuju London, hanya demi membeli kari.

Untuk berbelanja, ia lebih suka di departemen belanja pribadi Harrods dan Selfridges. Biasanya, ia akan berbelanja setelah tidak ada klien lain.

Kamaliya bahkan rela mengeluarkan uang lebih dari Rp 2 miliar untuk memesan gaun yang hanya dibuat untuk satu klien saja, dari Elie Saab, Chanel dan Balmain.

Selain itu, beberapa jet milik orang kaya juga dilengkapi dengan kemewahan seperti kamar mandi marmer, akuarium dan gesper kursi emas.

Soal tas yang mereka miliki juga tak kalah membuat geleng-geleng kepala. Mereka bisa memiliki ratusan tas Hermes, padahal harga per bijinya saja bisa mencapai sekitar Rp 2 miliar (untuk model yang terbuat dari kulit buaya Himalaya.

Para wanita itu tak khawatir dengan daftar tunggu panjang yang sampai enam tahun. Pasalnya dengan memberikan komisi di atas 20 persen ke petugas tertentu, mereka bisa mendapatkannya hanya dalam satu menit. (*)

Editor: Kamri
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved