Breaking News:

Potret Oknum PNS di Babel Bolos Kerja, dari Nonton Film di Bioskop Hingga Belanja di Mall

Tanpa sungkan, dua pegawai negeri sipil di Kabupaten Bangka itu mengaku datang untuk menonton sebuah film di bioskop tersebut.

Bangka Pos/tim
PNS di Bangka keluyuran di BES Cinema Saat jam kerja, Selasa (12/7/2016) sekitar pukul 10.45 WIB. 

POSBELITUNG.COM, PANGKALPINANG - Seragam coklat yang dikenakan dua perempuan itu cukup mencolok. Mereka hadir di antara calon penonton bioskop BES Cinema Pangkalpinang.

Tanpa sungkan, dua pegawai negeri sipil di Kabupaten Bangka itu mengaku datang untuk menonton sebuah film di bioskop tersebut.

Mereka berencana nonton film berjudul The Legend of Tarzan bersama anak-anaknya.

Bangka Pos memergoki dua PNS itu di waktu jam kerja. Mereka datang ke BES Cinema Pangkalpinang sekitar pukul 10.30 WIB.

Bukan hanya mereka, sejumlah PNS lainnya juga tepergok di pusat perbelanjaan Bangka Trade Center (BTC) Pangkalpinang saat jam kerja. Ada yang berbelanja baju dan juga beberapa barang lainnya.

Satu dari dua PNS yang tepergok di BES Cinema mengaku sengaja datang untuk menonton film berjudul The Legend of Tarzan. Saat ditemui Bangka Pos, dia mengaku sedang menunggu untuk membeli tiket untuk menonton film tersebut.

"Kata orang loket untuk nonton yang jam 14.00, loket baru buka jam 11.00. Kami nek nonton The Legend Of Tarzan," ujarnya.

Sejak rawan keberadaan calo yang menjual tiket terbatas dengan harga lebih mahal, BES Cinema pasalnya memang menerapkan sistem antre tiket tiga jam sebelum waktu penayangan film.


PNS di Bangka keluyuran di BES Cinema Saat jam kerja, Selasa (12/7/2016) sekitar pukul 10.45 WIB.

Hal inilah yang turut mendasari kedua PNS ini segera turut antre agar kebagian tiket menonton.

Di BTC Pangkalpinang, sekitar pukul 13.09, seorang PNS sedang memilih buku tulis. Dia mengenakan seragam coklat yang memiliki logo Kota Pangkalpinang.

Aktivitas lain yang dilakukan PNS yang berseragam dinas di BTC adalah memilih koleksi baju. Dua PNS terlihat datang dari pintu masuk dengan membawa kantung belanja yang kemudian menaiki lantai dua pusat perbelanjaan tersebut pukul 13.34 siang.

Tak lama berselang Bangka Pos juga menjumpai wanita berseragam coklat dan berkerudung pink bersama anaknya sedang mengelilingi BTC tampak mencari sesuatu.

Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved