Breaking News:

Danau Biru Ditutup Seng

BREAKING NEWS: Ketua DPRD Keluarkan Suara Tinggi dan Tunjuk Wakil Kepala Teknik Tambang

Kamu jangan mengajari saya soal aturan, saya lebih paham dari kamu, celetuk Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Taufik Rizani sambil menunjuk jari ke arah

Penulis: Disa Aryandi |
Pos Belitung/Disa Aryandi
DPRD, Distamben, dan Satpol PP Pemkab Belitung, Senin (25/7/2016) ketika meninjau objek wisata Danau Biru. Pos Belitung/Disa Aryandi 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Taufik Rizani dan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kabupaten Belitung, Hendra Cahya, Senin (25/7/2016) secara tiba-tiba mengeluarkan suara bernada tinggi.

Suara yang ditujukan kepada Wakil Kepala Teknik Tambang PT Aneka Kaolin Utama (AKU) Galih itu lantaran sebelumnya manajemen perusahaan kaolin ini bersih keras dan mendebati persoalan penutupan objek wisata Danau Biru.

"Kamu jangan mengajari saya soal aturan, saya lebih paham dari kamu," celetuk Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Taufik Rizani sambil menunjuk jari ke arah Galih, Senin (25/7/2016).

"Saya tidak mau dengarkan kamu, yang saya mau dengar dari kepala teknis nya. Ini ketua DPRD, yang saya mau dengan kepala teknis," sambung Kepala Distamben Kabupaten Belitung, Hendra Caya.

Semula, DPRD Kabupaten Belitung, Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben), serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Belitung, Senin (25/7/2016) siang ini mendadak meninjau objek wisata Danau Biru.

Rombongan ini meninjau lokasi pariwisata tersebut, secara langsung untuk menindaklanjuti laporan mengenai lokasi objek wisata ini dipagar oleh perusahaan dengan menggunakan bekas drum aspal.

Diketahui objek wisata Danau Biru, merupakan lokasi kolong yang diubah menjadi tempat kunjungan wisata. Danau Biru ini, beralamatkan di Jalan Murai, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved