BREAKING NEWS: Objek Kunjungan Titi Kamal Ditutupi Seng, Ini Reaksi Kepala Disparekraf Belitung

Kepala Disparekraf Kabupaten Belitung Hermanto langsung bereaksi menanggapi penutupan objek wisata danau biru menggunakan seng

Penulis: Disa Aryandi |

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Disparekraf) Kabupaten Belitung, Hermanto mengatakan, wisata Danau Biru kini sudah menggeliat dijadikan sebagai tujuan pariwisata utama di negeri laskar pelangi.

"Sudah menjadi tujuan wisata. Kawan-kawan travel pasti membawa wisatawan ke Danau Biru, baik itu wisatawan nusantara maupun mancanegara," kata Hermanto kepada Pos Belitung, Senin (23/7/2016).

Kepala Disparekraf Belitung Hermanto

Semula, DPRD Kabupaten Belitung, Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben), serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Belitung, Senin (25/7/2016) siang ini mendadak meninjau objek wisata Danau Biru.

Rombongan ini meninjau lokasi pariwisata tersebut, secara langsung untuk menindaklanjuti laporan mengenai lokasi objek wisata ini dipagar oleh perusahaan dengan menggunakan bekas drum aspal.

Diketahui objek wisata Danau Biru, merupakan lokasi kolong yang diubah menjadi tempat kunjungan wisata. Danau Biru ini, beralamatkan di Jalan Murai, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan.

Danau ini juga biasa dikenal dengan sebutan Danau Kaolin dan beberapa waktu lalu sempat dikunjungi oleh bintang film Titi Kamal.

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved