Breaking News:

Ribut Soal Helm, Anak Ini Habisi Nyawa Ayah Kandungnya

Penusukan terhadap korban terjadi, di depan ibu kandung pelaku Lidya Ambarita (41), namun status korban dengan ibu pelaku sudah bercerai.

Bangkapos.com/Ajie
Polisi melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkaran di lokasi pembunuhan, di Jalan Konghin RT. 08 Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (28/7/2016) malam 

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Seorang anak dibawah umur berinisial Aj (16) menghabisi nyawa ayah kandungnya Bon Sung Fo (55), dengan menusuk bagian dadanya menggunakan senjata tajam.

Kejadian pada hari Kamis sekitar pukul 20.30 WIB ini, berlangsung di rumah sekaligus warung tempat kediaman pelaku, juga tempat tinggal ibu pelaku, di Jalan Konghin RT. 08 Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (28/7/2016).

 Usai menusuk ayah kandungnya, pelaku langsung melarikan diri.

Kepolisian dari Polres Pangkalpinang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), setelah menerima laporan dari peristiwa yang membuat heboh warga sekitar ini.

Dihadapan petugas, Lidya mengaku tidak tahu persis kejadiannya, karena dirinya saat itu berada di dalam rumah sekaligus warung kelontong, yang menjadi tempat kejadian peristiwa berdarah ini.

"Saya dengarnya hanya kenapa helm anak saya di pecahin, mereka ribut, tidak menyangka saya," ungkapnya.

Namun, di lokasi kejadian kondisi warung tempat kejadian sudah bersih dan darah yang berceceran telah di bersihkan.

Tidak terlihat raut kesedihan di muka sang istri empat anak ini yang telah berpisah ini. Pelaku sendiri merupakan anak pertama dari pasangan Lidya dengan korban.

Setelah kejadian itu korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Wara, Pangkalpinang, untuk mendapatkan pertolongan.

Halaman
12
Editor: Rusmiadi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved