Pelukis Ini Berinovasi Melukis di Perut Ibu Hamil

Bila pelanggan tidak memiliki ide untuk lukisan, Fatima pun menyediakan beberapa inspirasi milikinya yang bisa menjadi pilihan pelanggan.

Pelukis Ini Berinovasi Melukis di Perut Ibu Hamil
net
Tren melukis perut ibu hamil 


POSBELITUNG.COM - Seorang pelukis dari Spanyol dikenal karena talentanya yang unik, yaitu melukis di perut ibu hamil.

Melalui karya seninya, pelukis bernama Fatima Carrion Alfonso yang berasal dari Sant Felio de Guixols, Spanyol ini memberikan momen yang berkesan untuk ibu hamil.

“Saya suka melukis perut para calon ibu. Hal ini menarik,” kata Fatima pada Dailymail.

Melalui lukisan perut, Fatima mengatakan bahwa sang ibu juga akan merasa rileks dan lebih dekat dengan bayi mereka.

Fatima memang baru memulai profesi ini tiga tahun yang lalu, tetapi dia telah melukis 200 perut ibu hamil dan pelanggannya masih terus berkembang

Sebelum menjadi pelukis perut ibu hamil, Fatima bergelut sebagai pelukis tubuh selama 14 tahun. Akan tetapi, ketika dia mendengar mengenai lukisan di perut ibu hamil, dia tertarik untuk mencobanya dan akhirnya malah fokus di bidang ini.

Untuk para ibu hamil yang ingin dilukis pada bagian perutnya, Fatima menyarankan untuk datang disaat masa usia kehamilan telah mencapai enam sampai delapan bulan.

Lalu, lukisan yang dibuat oleh Fatima pun berbeda-beda, tergantung dari kesukaan, hobi, dan cerita ibu itu sendiri. Fatima telah membuat lukisan burung, seekor anjing, wajah bayi, karya seni neon, bahkan desain yang berbentuk tiga dimensi.

Bila pelanggan tidak memiliki ide untuk lukisan, Fatima pun menyediakan beberapa inspirasi milikinya yang bisa menjadi pilihan pelanggan.

Tidak hanya itu, bahan yang digunakan Fatima untuk melukis ini juga cukup aman untuk kulit.

Terakhir,d ia berbagi cerita mengenai pengalamannya menggambar tendangan kaki bayi pada perut ibunya. Bagi Fatima, lukisan ini adalah karya terbaiknya. (*)

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved