Breaking News:

Kaum Hawa! Ini Dia Laki-laki Tertampan se-Jagat 2016, Ia juga Dilabeli Lelaki Paling Menggairahkan

Baru-baru ini, Rohit Khandelwal (27) dinobatkan sebagai laki-laki paling tampan di dunia dalam pergelaran Mr World 2016.

NET
Rohit Khandelwal 

POSBELITUNG.COM - Baru-baru ini, Rohit Khandelwal (27) dinobatkan sebagai laki-laki paling tampan di dunia dalam pergelaran Mr World 2016. Kini ia dipanggil dengan Mr World.

Sejumlah media internasional, bahkan melabeli Khandelwal sebagai laki-laki yang paling menggairahkan sepanjang 2016.

Khandelwal yang telah lebih dulu merintis karier di dunia hiburan India sebagai aktor dan model, berhasil mengugurkan 46 finalis lainnya yang berasal dari beberapa negara di dunia.

“Aku sangat merasa terhormat dan bersyukur terpilih menjadi Mr World 2016, ini merupakan pengalaman paling menyenangkan dan aku tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya,” ucap Khandelwal.

Menurut sahabat Khandelwal bernama Sayan Sur Roy, Khandelwal telah bertransformasi dari seorang pria sederhana menjadi Model ternama di India.

“Ia mendarat di Mumbai dua tahun lalu dengan cita-cita menjadi aktor,” kenang Roy.

Menjalani sejumlah audisi dan perjuangan menyempurnakan penampilan, Khandelwal pun berhasil mendapatkan peran kecil di sebuah serial televisi.

“Aku tidak pernah mendengar soal kontes Mr India sampai seorang teman memberitahuku,” ujar Khandelwal.

Roy lanjut mengatakan bahwa sahabatnya ini tidak tertarik berpartisipasi di kontes Mr India atau Mr World.

Namun, semua berubah ketika Khandelwal mulai tertarik menekuni karier sebagai Model.

Khandelwal mengaku bahwa dirinya kerja keras untuk tampil dan bersinar di pemilihan Mr Inda. Kemudian, ekstra kerja keras untuk Mr World 2016.

Pergelaran Mr World 2016 ini juga memilih Fernando Alvarez (21) dari Puerto Rico sebagai First Runner-Up. Lalu, Aldo Esparza Ramirez (26) dari Meksiko sebagai Second Runner Up. (*)

Editor: Jaryanto
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved