Breaking News:

Kisah Cinta Vidi Aldiano, Tak Mudah Menaklukkan Hati Si Cantik Sheila Dara Aisha

Kendati tak menceritakan detailnya, Vidi akhirnya mampu juga membuat pujaan hatinya itu jatuh cinta.

twitter.com
Artis peran Sheila Dara Aisha. 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Vokalis Vidi Aldiano (26) mengungkap bahwa tak mudah menaklukkan hati artis peran Sheila Dara Aisha untuk menjadi kekasihnya.

"Gue dapat yang ini itu enggak mudah, filternya berjuta-juta kali," ucapnya usai menghadiri acara seminar di SMA 70 Bulungan, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Kendati tak menceritakan detailnya, Vidi akhirnya mampu juga membuat pujaan hatinya itu jatuh cinta. Pelantun "Status Palsu" itu pun merasa menemukan kecocokan dengan Sheila.

"Nah yang sekarang sama-sama punya visi dan mimpi untuk berlari bersama. Gue menikmati, udah enggak pacaran yang kanak-kanak, kami sekarang pacaran sebagai support system," ujarnya.

Namun, Vidi belum memikirkan masa depan hubungannya lebih jauh. Bukan tak serius, tetapi sekarang ini ia ingin fokus ke karier musiknya dulu.

"Gue mikir nikah nanti. Karena banyak banget milestone hidup yang belum gue lewatin. Target gue bukan umur, tapi prestasi. Kalau gue udah puas dapat apa yang gue dapat pas masa lajang, ya udah," kata Vidi.

Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Kamri
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved