Breaking News:

Rusunawa Sukaramai Jadi Lahan Prostitusi dan Sarang Narkoba

Bahkan, rumah susun yang berada di kawasan Asia Mega Mas ini kerap dijadikan sebagai lokasi prostitusi.

Tribun Medan/Array A Argus
Sejumlah mesin jackpot yang disita dari Rusunawa Jalan Timah/Asia Mega Mas, Jumat (5/8/2016) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

POSBELITUNG.COM, MEDAN - Rumah susun sewa (rusunawa) yang berada di Jalan Timah, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area yang banyak dihuni warga keturunan etnis tionghoa tidak hanya dijadikan sebagai lokasi peredaran sabusabu.

Bahkan, rumah susun yang berada di kawasan Asia Mega Mas ini kerap dijadikan sebagai lokasi prostitusi.

"Saat kami melakukan penyisiran, kami temukan sejumlah alat kontrasepsi (kondom) yang tersebar dimana-mana. Lokasi ini kerap dijadikan pesta narkoba dan pesta seks," kata Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto didampingi Kasat Res Narkoba Polresta Medan, Komisaris Boy J Situmorang ketika turun langsung dalam penggerebekan, Jumat (5/8/2016).

Menurut Mardiaz, pihaknya akan terus memantau lokasi ini. Dirinya tidak ingin narkoba menyebar luas di tengah masyarakat Kota Medan, apalagi sampai mempengaruhi kalangan remaja dan anak-anak.

"Seluruh tempat yang kami curigai telah kami sisir. Ada pula kami temukan sejumlah paket narkoba dan timbangan elektrik," kata Mardiaz.

Dalam kesempatan ini, Mardiaz juga meminta masyarakat memberikan informasi apabila di lingkungannya terdapat peredaran narkoba. Masyarakat bisa melapor ke polsek ataupun Polresta Medan.

"Selain narkoba, kami juga menemukan sejumlah mesin jackpot. Untuk selanjutnya, semua barang bukti akan dibawa ke Polresta Medan," kata Mardiaz.(ray/tribun-medan.com)

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved