Breaking News:

Ini Penyebab Lini Depan PS Beltim Susah Tembus Gawang PS Bangka

Pada lanjutan pertandingan di babak kedua piala Suratin U-17 PS Bangka memenangi pertandingan melawan PS Beltim

Penulis: Riki Pratama | Editor: Kamri
Bangka Pos/Riki Pratama
Pertandingan lanjutan Suratin Cup U-17 bertemu PS Bangka melawan PS Belitung Timur, Selasa (9/8/2016) di Stadion Utama Junjung Besaoh, Bangka Selatan 

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Pada lanjutan pertandingan di babak kedua piala Suratin U-17 PS Bangka memenangi pertandingan melawan PS Beltim skor 2-0, di Stadion Junjung Besaoh, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (9/8/2016)

Pada laga kedua tidak ada gol penyama kedudukan tercipta dari kesebelasan PS Beltim. Rapatnya barisan belakang PS Bangka membuat susah di tembus oleh pemain depan Beltim.

Di babak kedua PS Bangka terlihat lebih mendominasi permainan terbukti dengan penguasaan bola antara keduanya 55-45.

Tidak hanya itu permainan PS Beltim terlihat tumpul di bagian depan terbukti dengan jarangnya tendangan ke arah gawang. Hingga peluit panjang berbunyi skor masih dipimpin PS Bangka 2-0.

Dengan hasil pertandingan ini PS Bangka berada di posisi atas klasemen poin empat, sementara PS Bangka Selatan berada di posisi kedua poin satu.

Di pertandingan selanjutnya, PS Basel harus menciptakan lebih banyak gol melawan PS Beltim pada Rabu (10/8) agar bisa memenangkan kompetisi sepak bola Suratin Cup-U 17.

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved