Breaking News:

Lihat Video Ini Matahari Ada Dua, Apa Ini Tanda Mau Kiamat?

Kemunculan ini mengundang perhatian warga sekitar, hingga diantara warga yang mengabadikan dengan menggunakan kamera video

El Universal
Penampakan ada dua cahaya matahari 

POSBELITUNG.COM -  Ada fenomena aneh di langit yakni matahari terlihat ada dua, bila melihat pancaran cahayanya dari lagit menuju ke bumi.

Kemunculan ini mengundang perhatian warga sekitar, hingga diantara warga yang mengabadikan dengan menggunakan kamera video

Dari rekaman video oleh Pablo Zapata, seorang warga di desa El Guamo di Kolombia, yang menyaksikan kejadian yang aneh tersebut, matahari ada dua.

Ia merekam secara jelas ada dua cahaya dari langit yang diyakini matahari ada dua. Ada rasa tidak percaya dengan melihat fenomena itu yang diabadikannya.

"Itu terakhir Jumat pagi, kami melihat fenomena ini, kita melihat dua hal yang terang di langit, seperti dua matahari." ujarnya dikutip dari mirror.co.uk, Rabu (10/8/2016)

Ia mengatakan, apa yang dilihatnya saat itu dua matahari, juga diakui warga lainnya yang tinggal di kota terdekat dari San Juan Nepomuceno, tepat di sebelah selatan ibukota Kolombia Bogota.

"Ini berlangsung hingga 9 atau 10 pagi, dan itu langit mendung Itu tampak lebih seperti halo di sekitar matahari.."

Ini bukan pertama kalinya teori konspirasi mengatakan ada lebih dari satu berjemur.

Lihat ini videonya (sumber : mirror)

Penulis: Rusmiadi
Editor: Rusmiadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved