Breaking News:

Liliyana Natsir Buktikan Kelasnya di Olimpiade, Pasangan Badminton Australia Ini Jadi Nervous

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir hanya butuh 25 menit untuk memenangi laga pertama babak penyisihan Grup C Olimpiade Rio 2016.

PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah pasangan Malaysia, Jian Yi Lee/Peiy Zhean Lim, pada babak pertama Singapura Terbuka di Indoor Stadium, Rabu (8/4/2015). Tontowi/Liliyana menang 21-5, 21-7. 

POSBELITUNG.COM - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir hanya butuh 25 menit untuk memenangi laga pertama babak penyisihan Grup C Olimpiade Rio 2016.

Bertanding di Riocentro Pavilion 4, Rio de Janeiro, Kamis (11/8/2016), mereka menang 21-7, 21-8 atas Robin Middleton/Leanne Choo (Australia).

Diwawancarai secara terpisah, kedua pemain ini mengaku tidak menduga akan mendapatkan kemenangan dengan mudah.

"Ekspektasi saya sebelumnya, pertandingan akan lebih ketat, enggak menyangka akan bisa menang dengan angka sebegitu," kata Tontowi.

"Sepertinya mereka nervous. Ini kan Olimpiade, jadi mungkin mereka jadi tegang," ujar Liliyana.

Tontowi dan Liliyana juga sepakat bahwa permainan mereka hari ini bagus, meskipun masih ada beberapa hal kecil yang harus ditingkatkan.

"Saya berharap akan bisa bermain seperti ini pada pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Tontowi.

Pasangan ganda campuran nomor satu Indonesia tersebut juga memanfaatkan laga pertama ini sebagai kesempatan untuk beradaptasi dengan lapangan dan kok.

"Bukan bermaksud meremehkan lawan. Kami tetap menjaga keunggulan dari mereka, tetapi kami memang memakai laga ini lebih untuk memahami kondisi lapangan," kata Lilyana manambahkan.

Paga laga kedua babak penyisihan grup, Tontowi/Liliyana akan kembali bertemu lawan yang secara peringkat masih di bawah mereka yaitu Bodin Isara/Savitree Amitrapai (Thailand).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved