Breaking News:

Pesta Pernikahan Berdarah, Dua Tewas Dengan Luka Tusukan

Polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya kedua korban. Namun dugaan sementara keduanya korban pengeroyokan.

Penulis: Anthoni Ramli | Editor: Rusmiadi
Pesta Pernikahan Berdarah, Dua Tewas Dengan Luka Tusukan
ilustrasi

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

POSBELITUNG.COM, BANGKA BARAT -- Dua warga kehilangan nyawa, dalam pertunjukan musik orgen tunggal dari hajatan pesta pernikahan di Dusun Jebu Laut, Desa Kelabatat Kecamatan Parittiga, Bangka Barat (Babar), Kamis (12/8/2016) tadi malam.

Belum diketahui penyebab kedua korban yakni Arjun (22) dan Firmasyah alias Man (19) ini tewas. Namun disekujur tubuh kedua korban ini ditemukan sejumlah luka bekas tusukan senjata tajam.

Kapolsek Jebus, Babar, Kompol Alam Bawono belum bisa memastikan penyebab tewasnya kedua korban. Namun dugaan sementara keduanya menjadi korban pengeroyokan.

" Benar keduanya tewas dalam acara hajatan organ tunggal pernikahan warga di Jebu Laut," ungkap Alam mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi, Jumat (12/8/2016)

Saat ini, lanjut Alam, dari Polres Babar dan Polsek Jebus masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi belum bisa menyimpulkan sebab dan pelaku penusukan keduan korban. Meskipun dibagian tubuh kedua korban ditemukan sejumlah luka bekas tusukan senjata tajam.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan olah TKP, jadi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian keduannya," ujar Alam.

Ia menjelaskan, warga yang menggelar pertunjukan hiburan orgen tunggal tidak mengantongi surat izin keramaian. Seharusnya lanjut Alam, sebelum acara pihak yang menggelar mengurus izin keramaian. Baik disampaikan ke desa setempat dan pihak kepolisian.

" Kami sempat kecolongan, karena pemilik hajatan tidak melaporkan dan membuat surat izin keramaian. Harusnya mereka laporkan ke desa dan desa melaporkan ke pihak kepolisian," katanya.

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved