Breaking News:

Tewas Terjatuh dari Truk

Breaking News: Nyawanya Tak Tertolong, Acok Sempat Dilarikan di Rumah Sakit

Sayang, nyawa Acok tidak lagi tertolong. Ia dinyatakan meninggal dalam peristiwa tersebut.

Penulis: Riki Pratama |
IST
Korban kecelakaan yang terjatuh dari atas mobil truk pembawa alat musik, terjadi pada Sabtu (13/8/2016) malam di Desa Air Bara, Kecamatan Air Gegas. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Acok (23) sempat dilarikan ke RSUD Koba, pada Sabtu (14/8/2016) malam setelah terjatih dari truk yang ditumpanginya di Desa Air Bara, Kecamatan Air Gegas, Bangka Selatan.

Sayang, nyawa Acok tidak lagi tertolong. Ia dinyatakan meninggal dalam peristiwa tersebut.

Kades Sadai M Amin menuturkan kejadian Acok yang terjatuh dari atas mobil terjadi sekitar pukul 10 malam, saat itu tempat Acok bekerja akan menggelar pertunjukan musik di daerah Sungai Selan.

Namun naas, sebelum sampai di lokasi pertunjukan musik, Acok yang telah tiga tahun bekerja, terjatuh dari atas truk yang yang ditumpanginya.

"Sempat di bawa ke RSUD Koba, lalu jenazahnya di bawa kembali ke Desa Sadai sekitar pukul dua malam pakai ambulan," ucap Kades kepada wartawan, Minggu (14/8/2016).

Sebelumnya diberitakan Acok (23) warga Desa Sadai, Kecamatan Tukak Sadai tewas setelah jatuh dari atas mobil pembawa alat musik, pada Sabtu (13/8/2016) malam di Desa Air Bara, Bangka Selatan.

"Ada warga sadai ikut kerja di Yeni musik, mereka mau berangkat ke Sungaiselan di Air Bara korban jatuh dari atas mobil, jadi meninggal di tempat," kata Kades Sadai, Amin kepada wartawan, Minggu (14/8/2016).

Kades menambahkan bahwa penyebab Acok terjatuh karena terkena kabel yang membentang di jalan mengenai tubuh korban dan membuat korban jatuh ke aspal.

"Ia kena kabel, lalu terjatuh dan terbentur dengan aspal," lanjutnya.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved