Breaking News:

(VIDEO) : Neymar Bikin Ulah, Laga Brasil Versus Kolombia di Olimpiade Jadi Rusuh

Neymar juga menyebabkan suasana pertandingan menjadi panas. Sehingga terjadi perkelahian antara pemain Brasil dengan Kolombia

Istimewa
Aksi Neymar ke pemain Kolombia membuatnya menjadi sasaran 

POSBELITUNG.COM - Penyerang timnas Brasil Neymar Da Silva berbuat ulah dengan melakukan aksi mencengangkan dalam laga pertandingan melawan Kolombia di Olimpiade Rio 2016 kali ini.

Pertandingan yang berlangsung pada Minggu (14/08/2016) tersebut terjadi banyak insiden negatif yang dilakukannya.

Diantaranya saat berhasil mengakhiri paceklik gol melalui tendangan bebas memukau, Neymar pun melakukan selebrasi yang bisa di bilang rusuh, hingga membuat papan iklan di pinggir lapangan hancur.

Tak cukup disitu, Neymar juga menyebabkan suasana pertandingan menjadi panas. Sehingga terjadi perkelahian antara pemain Brasil dengan Kolombia 

Hal tersebut bermula dari aksi brutal Neymar pada salah satu pemain Kolombia di menit ke-39. Saat berduel untuk memperebutkan bola, Neymar melakukannya dengan cara yang sangat kasar.

Tidak cukup menendang kaki pemain Kolombia bernomor punggung 12 tersebut. Neymar juga mendorong pemain tersebut dengan cara yang sangat kasar.

Hal tersebut akhirnya memicu kemarahan dari pemain Kolombia. Hingga secara serentak para punggawa Kolombia belari menghampiri Neymar dan bermaksud kasar pada pemain bernomor punggung 10 itu.

Akibat perbuatannya, Neymar menjadi bulan-bulanan pemain Kolombia selama sisa babak pertama. Neymar terus jadi sasaran kekasaran para pemain Kolombia.

Penyerang Barcelona tersebut bekali-kali diserang namun beberapa diantaranya adalah aksi diving yang dilakukan oleh Neymar sendiri.

Neymar mengakhiri paceklik golnya bersama timnas Brasil. Sebelumnya Neymar terus menerima kritikan bahkan hujatan karena tidak pernah mencetak gol.

Halaman
12
Editor: Rusmiadi
Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved