Breaking News:

Pengakuan Raffi Ahmad Soal Pesta Ultah Anaknya yang Habiskan Miliaran Rupiah

Walau mengaku menyelenggarakan pesta ulang-tahun sederhana, saat itu, Raffi membantah menggelar perayaan mewah untuk Rafathar.

Editor: Edy Yusmanto
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar tengah shooting iklan di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (5/5/2016). 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Raffi Ahmad (29) dan Nagita Slavina (28) disebutkan baru saja merayakan pesta ulang-tahun pertama si kecil, Rafathar Malik Ahmad, secara mewah dan meriah.

Seperti Raja dan Ratu, dua keponakan kembar penyanyi kenes Syahrini (33), yang menyewa halaman luas di Kebon Raya Bogor, Jawa Barat, dua pekan lalu, saat syukuran ulang-tahun pertamanya, pesta ulang-tahun Rafathar juga dikabarkan megah.

Tidak hanya sehari, Raffi dan Gigi --sapaan Nagita Slavina-- bahkan berpesta untuk buah hati pertamanya tersebut selama tiga hari berturut-turut, sejak Sabtu-Senin (13-15/8).

Demi kebahagiaan Rafathar, presenter banyak program di televisi yang belakangan dikabarkan berlibur bersama pedangdut Ayu Ting Ting (24) hingga Amsterdam, Belanda, itu merogoh koceknya untuk pesta hingga miliaran rupiah.

Ditanya dana yang disiapkan untuk pesta ulang-tahun pertama Rafathar, Raffi menolak menjawabnya.

Raffi justru menyebutkan jika perayaan ulang-tahun Rafathar biasa-biasa saja.

“Sederhana kok. Cuma undang 100 anak yatim-piatu dari panti asuhan,” kata Raffi usai memandu Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/8/2016) siang.

Menurut Raffi, kesederhanaan dalam hal apapun, akan menjadi ajaran bagi si kecil jika kelak dewasa. “Biar dari kecil (Rafathar) tahu rasa berbagi dengan sesama,” ucap Raffi.

Walau mengaku menyelenggarakan pesta ulang-tahun sederhana, saat itu, Raffi membantah menggelar perayaan mewah untuk Rafathar.

“Belum ada pesta. Belum ada persiapan apa-apa,” ucap Raffi yang sengaja merahasiakan pestanya itu.

Jika memang ada pesta, lanjut Raffi, hanya keluarga dan teman-teman dekatnya saja yang diundang.

Diakui pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987, ini usia Rafathar tepat satu tahun pada Senin kemarin. (kin)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved