Breaking News:

Bakal Bergabung Tim Paskibaraka di Istana Sore Nanti, Ini Ungkapan Gloria Yang Menyentuh

Gloria ikut terharu melihat keberhasilan Tim Arjuna. Mata Gloria nampak berkaca-kaca sebelum doa syukur dipanjatkan.

Editor: Rusmiadi
Tribunnews/Nicolas Manafe
Gloria Natapraja Hamel 

POSBELITUNG.COM - Sangsaka Merah Putih telah berkibar di ujung tiang bendera Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Rabu (17/8/2016)

Berkibarnya Bendera Merah Putih karena kiprah pasukan pengibar bendera pusaka yang pagi ini bertugas dalam upacara memperingati 71 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Proses pengibaran bendera yang terbilang sukses tersebut langsung dirayakan oleh para paskibraka dari Tim Arjuna ini di Wisma Negara.

Yel-yel dan tepuk tangan berkumandang di ruangan yang terletak di lantai dua Wisma Negara. Wajah riang dan tawa terlihat di raut wajah Tim Arjuna.

Di pinggir barisan, terlihat sosok gadis yang berkulit sawo matang dengan rambut sebahu yang tergerai. Dialah Gloria Natapradja Hamel.

Nama Gloria mulai jadi perbincangan ketika ia gagal menjadi paskibraka karena status kewarganegaraannya, meski ia telah melalui serangkaian seleksi.

Di ruangan itu, raut wajah Tim Arjuna sangat bahagia, termasuk Gloria yang hanya menyaksikan rekan-rekannya dari televisi.

Nampaknya Gloria ikut terharu melihat keberhasilan Tim Arjuna. Mata Gloria nampak berkaca-kaca sebelum doa syukur dipanjatkan.

Meski tidak terlibat kibarkan bendera, Gloria cukup tegar. Meski terhitung gagal, Gloria tetap bersabar dan tetap berharap.

"Untuk saat ini jika orang bersabar pasti dia akan mendapatkan yang terbaik. Begitu juga ketika saya sabar, sayapun bisa mendapatkan apa yang saya inginkan. Insya Allah dan itu berlaku untuk semua orang," kata Gloria.

Harapan Gloria pun menjadi kenyataan. Ia mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam tim paskibraka yang akan bertugas menurunkan Bendera Merah Putih nanti sore.

"Nanti sore saya akan bergabung dengan teman-teman saya," kata Gloria.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved