Breaking News:

Barang-barang Ini Dulu Mahalnya Minta Ampun, Kini Anjlok dan Tak Laku, Mari Lihat Apa Saja!

Saat tren terhadap suatu benda, tanaman ataupun hewan melejit, dapat dipastikan banyak orang berbondong-bondong untuk memilikinya.

PHOTO: Lexyleksono.com | Jejamo.com
Anthurium Jenmanii, Ikan Louhan dan Bongkahan batu 

POSBELITUNG.COM - Saat tren terhadap suatu benda, tanaman ataupun hewan melejit, dapat dipastikan banyak orang berbondong-bondong untuk memilikinya.

Harga yang mahal tak menjadi masalah, asalkan bisa memiliki benda yang kala itu sedang booming. Di Indonesia, pernah terjadi beberapa kali perubahan tren atas benda-benda tertentu.

Saat masih digemari harganya cukup mahal, tetapi begitu sudah bosan, harganya bisa turun drastis, bahkan tak laku sama sekali. Berikut lima benda yang dulu mahal, kini tak ada peminatnya.

1. Batu akik

Sebagian besar orang pasti masih ingat, bagaimana ketika demam batu akik melanda. Tidak hanya laki-laki, bahkan beberapa wanita tertarik untuk memakainya.

Tren itu dimulai tahun 2014 dan mulai lesu pada pertengahan 2015. Saat masih banyak yang memburu, harga batu akik cukup mahal. Bahkan ada yang mencapai jutaan rupiah. Namun kini, batu akik tak lagi banyak dicari.

TRIBUNJOGJA.com | HAMIM TOHARI

Banyak pedagang yang gulung tikar. Ada pula yang masih membuka kiosnya, tetapi dalam sehari tak ada pengunjung yang datang untuk sekadar melihat batu akik. Salah satunya dialami Mahdi (49), pemilik kios batu akik di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

2. Gelombang cinta (Anthurium)

Halaman
1234
Editor: kamri
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved