Breaking News:

Cara Bos Facebook, Miliader Bill Gates dan Orang-orang Besar Lain Memulai Hari Mereka

Lalu apa yang ia lakukan selama tiga jam lebih itu? Ia biasa sarapan di kamarnya dan menghabiskan waktu dengan membaca koran.

Editor: Edy Yusmanto
Dailywire.com
Dari minum kopi hingga menyisipkan pidato motivasi. Ada juga yang pergi ke tempat gym, membaca koran, atau menghindari menonton televisi. Begitulah cara Mark Zukcerberg, Bill Gates, dan orang-orang besar lainnya memulai hari mereka. 

POSBELITUNG.COM - Dari minum kopi hingga menyisipkan pidato motivasi. Ada juga yang pergi ke tempat gym, membaca koran, atau menghindari menonton televisi.

Begitulah cara Mark Zukcerberg, Bill Gates, dan orang-orang besar lainnya memulai hari mereka.

Beberapa pakar mengatakan memulai rutinitas pagi dengan sesuatu yang baik membantu kita menjadi lebih produktif.

Baru-baru ini, Sleepypeople.com membuat daftar apa saja yang dilakukan orang-orang besar dan sukses ketika memulai hari mereka.

Presiden AS Barack Obama memulai harinya dengan pergi ke gym

Suami Micheile Obama ini rutin pergi ke tempat gym setiap pagi sebelum memulai aktivitasnya. Disebut oleh Sleepypeople.com, Obama bangun tidur pukul 06.45 waktu setempat.

Setelah bangun ia akan pergi ke tempat gym untuk angkat berat dan cardio.

Setelah dari tempat gym, Obama melanjutkan aktivitasnya dengan sarapan bersama istri tercintanya dan dua putrinya Malia dan Sasha, lalu mengantar mereka ke sekolahan. Setelah itu, ia baru mengurusi negara.

David Cameron memilih menghindari televisi

Perdana Menteri Inggris David Cameron biasa bangun pagi pukul 06.00 waktu setempat. Alih-alih melihat berita yang biasa tayang sebelum pukul 08.00, Cameron memilih langsung bergabung bersama istri dan anak-anaknya untuk sarapan.

Halaman
123
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved