Breaking News:

Ini Agus Nuryadhyn, Wartawan Bangka Pos yang Menerima Telpon Mengejutkan dari Lembaga Pers

Seorang jurnalis Bangka Pos, Agus Nuryadhyn bersama 10 para jurnalis se-Indonesia mengikuti kegiatan Lokakarya Meliput Daerah Ketiga (MDK)

Penulis: emil |
Ini Agus Nuryadhyn, Wartawan Bangka Pos yang Menerima Telpon Mengejutkan dari Lembaga Pers
IST
Agus Nuryadhyn

Laporan Wartawan Bangka Pos, Emil Mahmud

POSBELITUNG.COM, BANGKA -- Seorang jurnalis Bangka Pos, Agus Nuryadhyn bersama 10 para jurnalis se-Indonesia mengikuti kegiatan Lokakarya Meliput Daerah Ketiga (MDK) angkatan ke IV diselenggarakan Lembaga Pers Dr Soetomo (LPDS) dan Norwegia, mulai Senin (22/08/2016) hingga sepekan mendatang.

"Alhamdulillah, saya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti MDK- Meliput Perubahan Iklim yang digelar LPDS yang bekerjasama pihak Norwegia," ujar Agus Nuryadhyn kepada bangkapos.com, Senin (22/8/2016).

Agus semula tidak percaya mendapatkan kesempatan emas ini menyusul dapat telepon dari Staf LPDS. Disamping itu dirinya menerima surat dari LPDS bahwa dirinya menjai salah satu peserta MDK ke IV.

"Staf LPDS melalui sambungan telepon 5 Agustus 2016 memberitahukan kalau saya terpilih untuk mengikuti kegiatan MDK," ujar Agus.

Rencananya, Senin (22/8/2016) dia akan berangkat ke Jakarta untuk bergabung bersama 10 wartawan nasional dari berbagai daerah di Indonesia.

Sebelum melakukan kegiatan nantinya rombongan peserta akan mendapatkan pengarahan dari pihak LPDS.

"Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya. Semua ini tentunya tidak lepas support dari kawan-kawan di Bangka Pos group," jelas Agus.

Sebelum mengikuti MDK, 10 wartawan ini telah mengikuti kegiatan meliput perubahan iklim (MPI) di daerah masing-masing. Agus Nuryadhyn merupakan satu-satunya, jurnalis peliput di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berkesempatan mengikuti kegiatan tersebut.

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved