Breaking News:

Zlatan Ibrahimovic Punya Tiga Murid di Manchester United, Ini Yang Diajarinya

Di klub barunya itu, Ibra dikagumi bahkan sudah punya beberapa murid untuk dimentori.

Editor: Kamri
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berduel dengan bek Everton, John Stones, pada sebuah laga persahabatan di Stadion Old Trafford, Rabu (3/8/2016) waktu setempat. 

POSBELITUNG.COM, MANCHESTER - Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu penyerang berpengalaman yang dimiliki Manchester United. Di klub barunya itu, Ibra dikagumi bahkan sudah punya beberapa murid untuk dimentori.

Ibra masih terlihat tajam meskipun telah berusia 34 tahun. Hal tersebut dibuktikan Ibra dengan mencetak tiga gol dari dua laga yang dilakoninya di Premier League.

Dia pun bukan pemain yang pelit untuk berbagi ilmu kepada juniornya. Menurut The Sun, Ibra menjadi mentor bagi tiga pemain muda Man United yakni Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Jesse Lingard.

Ibra dikabarkan melatih ketiga pemain tersebut teknik menembak dalam sesi tambahan di Carrington.

"Zlatan tetap berada di lapangan setelah latihan reguler untuk melatih tembakannya dan tendangan bebas. Dia juga memberikan kiat penyelesaian akhir untuk Rashford, Martial, dan Lingard. Dia membantu pemain muda," tutur sumber di Man United.

"Zlatan terlihat sebagai seseorang yang bagus untuk melatih pemain muda. Dia memiliki kemampuan alami untuk mengajar dan memiliki keinginan untuk mereka. Sesi yang diberikan Ibra sangat membantu," lanjut sumber tersebut.

Lingard sendiri sedang mengalami cedera. Rashford belum tampil di Premier League sejauh ini. Adapun Martial, berusaha menyakinkan Jose Mourinho bahwa dirinya adalah pilihan tepat di sayap kiri Setan Merah.

Ketiga pemain ini diharapkan bisa tampil saat Man United saat bertandang ke markas Hull City pada Sabtu (27/10/2016).

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved