Breaking News:

Kantor Kelurahan Dibobol Maling, Sesuatu yang Mengejutkan Tampak Setelah Pintu Dibuka

Kejadian ini di ketahui pegawai perempuan kantor pelayanan masyarakat ini ketika aktifitas kerja akan di mulai seperti biasanya sekitar pukul 08.00 Wi

Bangkapos.com/Ajie Gusti
Jendela dapur kelurahan selindung baru Pangkalpinang yang di duga menjadi pintu masuknya para pencuri, Kamis (25/8/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Kantor Kelurahan Selindung Baru Kecamatan Gabek Pangkalpinang mengalami pencurian, Kamis (25/8/2016) pagi.

Kejadian ini di ketahui pegawai perempuan kantor pelayanan masyarakat ini ketika aktifitas kerja akan di mulai seperti biasanya sekitar pukul 08.00 Wib.

Salah satu pegawai yang enggan disebutkan namanya ini mengaku awalnya datang kerja ke kantornya seperti biasa.

Tidak ada timbul curiga saat dirinya datang karena pintu bagian depan kantor masih terkunci.

Namun, saat itu dirinya yang hendak masuk tidak membawa kunci kantor, sehingga menghubungi teman sekantornya lain untuk segera datang membuka kantor.

"Tetapi saat itu ada warga datang untuk keperluan pelayanan dan kebelakang langsung memarkirkan kendaraannya, tiba-tiba dia bisa masuk dan saya kaget, kenapa terbuka pintu samping belakang, karena saya lagi menghubungi teman, lalu warga itu memanggil untuk melihat isi kantor yang sudah berantakan," ungkapnya saat ditemui di kantor lurah.

Wanita berkerudung ini pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada atasannya untuk ditindaklanjuti kepada pihak kepolisian.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved