Breaking News:

Busyet! Harga Rokok di Negara-negara Ini Minta Ampun

Keluhan atas harga yang tinggi itu kerap muncul. Rokok di Indonesia dapat dibilang mahal, akan tetapi

Editor: Kamri
FACEBOOK
Label harga rokok yang bikin kaget dan jadi viral di Facebook, Sabtu (20/8/2016). 

POSBELITUNG.COM - Pemerintah Indonesia dikabarkan akan menaikkan harga rokok di Indonesia hingga 50.000 rupiah yang diberlakukan pada bulan September 2016. Berita itu tersebar, dan berbagai pro kontra bermunculan dalam menghadapi isu yang menyerang salah satu industri terbesar di dalam negeri itu.

Kenaikkan harga dilakukan sebagai beban pajak yang mendukung pemberhentian untuk merokok. Keluhan atas harga yang tinggi itu kerap muncul. Rokok di Indonesia dapat dibilang mahal, akan tetapi apabila kita melihat negara-negara berikut ini, mungkin Indonesia bisa dibilang relatif murah walaupun ditetapkan seharga 50.000 rupiah.

Seperti yang dilansir dari cigarettesreporter.com beserta sumber lainnya, berikut adalah 11 negara dengan harga rokok paling mahal di dunia.

11. Swedia

Negara yang terletak di Eropa Utara ini menjual rokok dengan kisaran harga 108.000 rupiah dan sedang mempertimbangkan pelarangan lebih bagi tembakau hisap itu

10. Papua Nugini


Untuk meningkatkan kesehatan keseluruhan warga di negaranya, mereka membebankan harga sebesar 109.000 rupiah apabila kita ingin membeli rokok satu pak.

9. Swiss

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved