Breaking News:

(VIDEO) : Inilah Kesibukan Peserta Pawai Pembangunan Sebelum Menempuh Rute 4,5 Kilo Meter

Beragam penampilan peserta pawai yang berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan hias, dari sejumlah sekolah, instansi pemerintah, swasta dan umum

Penulis: tidakada020 | Editor: Rusmiadi

Laporan Wartawan Pos Belitung, Yudistira Gatra Praja

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Sekitar 200 lebih regu menjadi peserta Pawai Pembangunan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71, yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Belitung, Kamis (25/8/2016).

Beragam penampilan dari peserta pawai yang berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan hias, dari sejumlah sekolah, instansi pemerintah, swasta dan umum.

Tak ketinggalan warga pun memenuhi sepanjang ruas jalan yang menjadi rute peserta pawai, dimulai dari Lapangan Sepakbola Kramik, dan berakhir di depan pantai wisata Tanjungpendam, Tanjungpandan.

"Masih panjang, peserta dari pawai mobil juga belum jalan tu," pungkas Riko, warga kelurahan Lesung Batang, saat menonton di depan kantor bupati. Ia sengaja datang menonton pawai bersama keluarganya.

Nampak antrian panjang dari para peserta dari seluruh kategori memanjang melewati rute berjarak sekitar 4,5 kilo meter. Peserta paling belakang tiba di garis finish sekitar pukul 17.45 WIB, sedangkan start dimulai pukul 13.15 WIB.

"Ramai dek peserta yang ikut, kami juga masih menunggu jalan ni," kata satu dari peserta motor hias, bertopi dan berkumis lebat. (N5)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved