Breaking News:

Video Inspiratif, Pemain Barcelona U-12 Tak Selebrasi demi Tenangkan Lawannya yang Menangis

Sebuah video yang datang dari Junior Soccer World Challenge mendadak jadi viral dan tersebar di dunia maya.

DAILYMAIL
Kapten Barcelona U-12 Adria Capdevila Puigmal menenangkan salah satu pemain Omiya Ardija Junior yang menangis karena kalah di final turnamen Junior Soccer World Challenge 2016 pada Senin (29/08/2016) di Stadion Ajinomoto Field Nishigaoka, Tokyo. 

POSBELITUNG.COM - Sebuah video yang datang dari Junior Soccer World Challenge mendadak jadi viral dan tersebar di dunia maya.

Video tersebut terjadi dalam final turnamen bagi pemain U-12 dari beberapa klub Jepang ditambah dua klub besar Eropa, Barcelona U-12 dan Manchester City U-12.

Dalam final turnamen tersebut, Barcelona U-12 bertemu dengan pemain muda klub Jepang, Omiya Ardija Junior.

Bermain di Stadion Ajinomoto Field Nishigaoka, Barcelona U-12 berhasil tampil sebagai juara dengan skor 1-0 pada Senin (29/8/2016) waktu setempat.

Hal ini tentu saja menjadi kekecewaan besar bagi Omiya Ardija Junior mengingat negara mereka adalah tuan rumah penyelenggara.

Walhasil, seluruh pemain muda Omiya menangis sejadi-jadinya.

Dilansir SuperBall.id dari Daily Mail, sikap sportif sepertinya memang mengalir di darah anak-anak didikan akademi La Masia, Barcelona.

Melihat lawannya menangis, seluruh pemain Barcelona U-12 tidak melakukan selebrasi dan justru menenangkan para pemain uda Omiya.

Hal mulia tersebut dicontohkan oleh kapten Barcelona U-12, Adria Capdevila Puigmal.

Pugimal mendatangi satu persatu pemain Omiya.

Halaman
12
Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved