Breaking News:

Reza Artamevia Terkait Kasus Narkoba, Begini Komentar Netizen ke Aaliyah Massaid, Anak Adjie Massaid

Keprihatinan atas ditangkapnya Reza Artamevia karena terjerat narkoba mengalir ke Instagram Aaliyah Massaid, putrinya itu.

Editor: Rusmiadi
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Aksi panggung penyanyi Reza Artamevia saat tampil pada Konser Jakarta Dekade di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015) malam. Reza membawakan lagu-lagu hits seperti Pertama, Satu Yang Tak Bisa Lepas, dan Keabadian dan memberikan surprise dengan mengajak duet Aa Gatot menyanyikan lagu Biar Menjadi Kenangan. 

POSBELITUNG.COM -- Akun Instagram Aaliyah Massaid kebanjiran pertanyaan dan pernyataan dari follower, terkait dengan kabar ibunya, yakni penyanyi Reza Artamevia, terjerat narkoba.

Keprihatinan atas ditangkapnya Reza Artamevia karena terjerat narkoba mengalir ke Instagram Aaliyah Massaid, putrinya itu.

"Semoga berita ibu Reza artamevia diciduk polisi gegara nyabu brg gatot tdk benar," tulis akun Instagram y_cheagustin pada Aaliyah.

Polisi mengamankan delapan orang di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat.
6 orang diketahui positif mengonsumsi narkoba.

Reza Artamevia, satu di antaranya. Penyidik mendapati fakta itu Senin 29 Agustus 2016 malam berdasarkan tes urine penyidik.

Pria dengan nama panggilan Aa Gatot dan istrinya dicokok polisi Minggu 28 Agustus 2016 sekitar pukul 23.00 WIB, atau tepat setelah guru spiritual para artis ini terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Sementara pantauan TribunStyle.com di Instagram Aaliyah Massaid, ada beberapa follower yang meminta Aaliyah agar berperilaku sopan di Instagram, serta prihatin dengan masalah yang menimpa ibundanya, Reza Artamevia.

"@aaliyah.massaid aliya udh gede. Bapakmu itu orang baik, rajin banget solat. Rajin ibadah. Baik banget bapakmu. Bapakmu juga sopan," tulis akun @yaniiindini

Dicokoknya, Gatot Brajamusti memang menghebohkan publik. Guru spiritual para artis ini tertangkap tangan sedang pesta narkoba.

Sebuah paradoks antara diksi 'guru spiritual' dan istilah 'narkoba.' Berita tertangkapnya Gatot Brajamusti ini menyeret nama penyanyi senior Reza Artamevia.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved