Breaking News:

Lele Berontak dan Mencoba Melukai Anggota Polisi Ketika Hendak Diamankan

Lele bahkan melakukan perlawanan dengan mencoba memukul salah satu anggota polisi

Int
Lele bermata tiga yang didapat seorang pemancing di Terusan Gowanus, New York. 

Laporan wartawan bangka pos, Riski Yuliandri

POSBELITUNG.COM - Tim gabungan polres Bangka Tengah (bateng) dan polsek Koba berhasil mengamankan Welly Fahrizah alias Lele (24). Residivis curat tersebut diamankan setelah melakukan penyusuran dari berbagai informasi, rabu (31/8/2016).

Berawal dari laporan warga, pihak kepolisian kemudian mendapati bahwa barang Bukti 1 unit Hp blacberry milik pelapor saat itu ada di tangan Novi Aryandi di kebun orang tuanya daerah Jongkong 12. Sekitar pukul 02.00 WIB, polisi berhasil menggrebek Novi.

Dari keterangan Novi, hp tersebut ia beli dari Isnaidi seharga Rp 130 ribu, kemudian pihak kepolisian langsung bergerak. Sekitar pukul 03.00 WIB, Isnaidi pun ditangkap di jalan Kenanga Atas, Koba.

Isnaidi pun mengatakan bahwa hp tersebut didapatkan dari Lele, dan polisi baru berhasil menangkapnya sekitar pukul 05.30 WIB di gang Listrik.

Saat penangkapan tersebut, Lele bahkan melakukan perlawanan dengan mencoba memukul salah satu anggota polisi menggunakan balok kayu, namun anggota tersebut berhasil mengindar.

Kapolres bateng, AKBP Frenky Yusandhy diwakili kabag ops, Kompol Nur Samsi mengatakan saat melakukan perlawanan tersebut, tersangka juga mencoba melarikan diri.

"Tersangka mencoba melakukan perlawanan dengan melakukan pemukulan ke salah saru anggota dan mencoba melarikan diri, tapi masih bisa kita amankan," ungkapnya.

Setelah ditangkap dan dibawa ke polsek koba, Lele mengaku sudah melakukan pencurian di salah satu rumah warga di jalan kenanga atas dan mengambil 2 unit hp balcberry dan 1 unit laptop.

Selain itu, ia juga pernah mencoba mencuri dirumah salah satu nonorer bensat polres bateng.

"Tersangka juga merupakan residivis kasus pencurian di wilayah Pangkalpinang, saat ini kita amankan di polsek koba untuk penyidikan lebih lanjut," tambahnya.

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved