Breaking News:

Tawaran Foto Tanpa Busana dari Majalah Dewasa di Perancis, Poppy: Tunggu Saja Tanggal Mainnya

Lama menghilang dari hadapan publik panggung hiburan finalis Miss Indonesia bergelar Miss Congeniality 2005 ini tiba-tiba muncul ke permukaan jagad en

dok. pribadi
Poppy Maretha yang kini dipanggil Poppy Kelly. 

POSBELITUNG.COM - Lama menghilang dari hadapan publik panggung hiburan finalis Miss Indonesia bergelar Miss Congeniality 2005 ini tiba-tiba muncul ke permukaan jagad entertainment.

Bukan sekadar berani tampil seksi dalam belaian two piece bikini, wanita cantik yang aktif di berbagai kegiatan keartisan ini banyak melakukan perubahan termasuk juga namanya diubah dari Poppy Maretha ini menjadi Poppy Kelly.

Upaya ini dilakukan Poppy Kelly untuk mengguncang dunia hiburan yang kini sedang diterjuninya ini bukan hanya ingin tampil sensasi saja tetapi dibuktikan dengan kemampuannya berkolaborasi dengan penyanyi luar negeri, dengan merilis single perdananya yang berjudul “Aku Mahal”.

“Keinginan menjadi penyanyi, sebenarnya sudah menjadi idaman sejak lama, Cuma saja baru tahun ini kesampaian karena bantuan dari rekan-rekan musisi lokal dan mancanegara, berkat bantuan Rick (UK) dan Mark Munk Ross (Ausie) yang mempoles musik dan vokal aku, dan lagu Aku Mahal diciptakan oleh Sam MU Band,” kata Poppy, saat dihubungi Rabu (31/8).

Poppy mengaku senang mendapatkan penilaian dari Rick maupun Sam yang menyatakan kalau olah vokal yang dimilikinya terbilang baik dan mempunyai peluang untuk menjadi penyanyi yang sukses.

“Seneng deh dapat penilaian seperti itu, yang malah bisa menambah semangat untuk berkarya,” tambah Poppy yang saat ini tengah mempersiapkan diri bermain dalam film layar lebar.

Selain melakukan pengolahan suara agar tertata apik, ternyata Poppy juga melakukan pengolahan tubuh agar tumbuh proporsional dan enak dipandang mata siapapun yang melihatnya, terutama oleh penggemar saat tampil di atas panggung.

“Terus terang , beberapa tahun belakangan ini, aku memang melakukan banyak pembenahan di area di sekitar tubuh dan wajah, tapi sayang nih mas, dadaku masih kurang ngepas, dengan komposisi tubuhku saat ini, pengennya sih punya buah dada yang optimal biar mendekati perfect, buat persiapan, karena sebentar lagi aku mau go internasional,” ucap Poppy yang rajin merawat diri untuk menjaga kemolekan tubuhnya.

Ketika ditanyakan kabar miring tentang adanya tawaran berpose bugil di sebuah majalah dewasa di Perancis, Poppy tak mengelak kabar tersebut.

Bahkan dirinya kaget, karena berita tersebut sudah bocor ke kalangan pers.

“Busyet,,aku heran nih, belum juga aku teken kontrak, kok sampeyan sudah tahu saja sih, tunggu saja tanggal mainnya yah”, pungkas Poppy yang kerap tampil sexy di berbagai kesempatan ini. (san)

Penulis: Nur Ichsan

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved