Breaking News:

Di Belitung Ada Bandara Internasional, Garuda Buka Penerbangan Langsung Singapura Atau Kuala Lumpur

Pihak maskapai Garuda Indonesia berharap Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, dapat melayani penerbangan malam hari

Posbelitung.com/Dede Suhendar
Pesawat maskapai penerbangan Garuda Indonesia, di apron Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Jumat (2/9/2016) 

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia bakal menambah kapasitas dari yang sudah ada saat ini, bila Bandara H AS Hanandojoeddin, Tanjungpandan, Belitung dapat melayani penerbangan malam hari.

"Kalau soal menjadi bandara internasional, kami dari airline atau operator dalam hal ini melihat kebutuhan pasar. Dalam waktu dekat yang kami perlukan itu adanya peningkatan fasilitas bandara saat ini untuk penerbangan malam hari. Karena sepertinya belum ada, sehingga penerbangan hanya siang hari," kata Direktur Operasional Garuda Indonesia, Capt Novianto Herupratomo kepada Posbelitung.com, disela peletakan batu pertama pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Kelayang, Belitung, Jumat (2/9).

Bila nantinya sudah menjadi bandara internasional, lanjut Novianto, Garuda Indonesia akan ada penerbangan langsung ke Singapura atau Kuala Lumpur.

"Iya nanti kami ada penerbangan langsung ke Kuala Lumpur atau Singapura, terngantung dari kondisi dan kebutuhan pasar nanti," ujarnya.

Penulis: Rusmiadi
Editor: Rusmiadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved