Breaking News:

Aksi Aneh Putra Zidane di Lapangan Hijau, Seperti Takut Bola

Luca Zidane, putra dari pelatih Real Madrid dan legenda timnas Prancis, Zinedine Zidane, jadi pusat perbincangan

GONZALE ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Luca Zidane (paling kanan) saat perkenalan Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Real Madrid, 4 Januari 2016 

POSBELITUNG.COM, PARIS - Luca Zidane, putra dari pelatih Real Madrid dan legenda timnas Prancis, Zinedine Zidane, jadi pusat perbincangan gara-gara aksi anehnya di atas lapangan hijau.

Lucas Zidane dipercaya mengawal gawang Real Madrid U-19 dalam semifinal UEFA Youth League kontra Paris Saint-Germain (PSG) U-19, 15 April 2016. Duel ini berlangsung di Colovray Sports Centre, Nyon.

Ada satu momen ketika Luca menghadapi tendangan jarak dekat dari pemain lawan. Dalam situasi seperti ini, penjaga gawang biasanya berani melompat atau merentangkan tangan guna menghalau bola.

Namun, tidak dengan Luca. Seperti takut terkena bola, pemuda berusia 18 tahun itu malah tak berusaha membendung tembakan musuh dan bahkan memalingkan wajahnya.

Pasukan muda El Real pun menyerah dari PSG U-19 dengan skor 1-3. Anak-anak muda Los Blancos gagal menyamai pencapaian tim senior yang berhasil menyabet gelar juara Liga Champions.

Luca membayar kesalahannya dengan penampilan gemilang pada laga uji coba melawan Amerika Serikat U-19, Sabtu (3/9/2016). Ia menjadi pahlawan Prancis U-19 dalam babak adu penalti.

Luca merupakan anak kedua dari Zidane. Sang kakak, Enzo Zidane, juga bermain di tim muda Real Madrid atau Real Madrid Castilla, tetapi sebagai gelandang.

Editor: Kamri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved