Mayoret Marchingband Gagal Jadi Finalis Bujang Dayang Beltim 2016, Begini Tekad Dia Tahun Depan

Meski dinyatakan belum berhasil masuk 10 besar, namun tak menyurutkan niat Dita Ayu Kinantari (15) untuk ikut seleksi bukang dayang di tahun selanjutn

Mayoret Marchingband Gagal Jadi Finalis Bujang Dayang Beltim 2016, Begini Tekad Dia Tahun Depan
Pos Belitung/Disbudpar Beltim

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG, BELITUNG TIMUR - Meski dinyatakan belum berhasil masuk 10 besar, namun tak menyurutkan niat Dita Ayu Kinantari (15) untuk ikut seleksi bukang dayang di tahun selanjutnya.

Siswi kelas 1 SMA Negeri 1 Manggar ini gagal di seleksi tertulis.

“Kurang persiapan saja bang, dak dapat belajar. Soalnya baru seminggu kemarin dikasih tau untuk ikut Bujang dayang, tapi tahun depan kalau ada waktu aku ingin ikut lagi,“ kata Dita seperti dikutip rilis Humas Pemkab Beltim yang diterima Pos Belitung, Minggu (4/9/2016)

Dita yang berprofesi sebagai mayoret Marcingband Shabari ini optimis jika tahun depan Ia akan mampu mencapai 10 finalis 10 besar.

“Insyaallah, gak boleh menyerah, cuman harus ada persiapan. Usia saya kan masih 15 tahun, jadi masih banyak kesempatannya untuk ikut Bujang dayang,” ucapnya sambil tersenyum.

Sebanyak 130-an peserta mengikuti seleksi finalis ajang Pemilihan Bujang Dayang Beltim 2016, Sabtu (3/9/2016) kemarin.

Sebanyak 10 pasang finalis sudah terjaring dan berhak mengikuti babak grandfinal pada Sabtu (10/9/2016) mendatang di kawasan Pantai Nyiur Melambai, Kecamatan Manggar, Beltim. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Wahyu Kurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved