Breaking News:

Mantan Model Bugil Ini Bergabung dengan ISIS, Ini Penyebabnya

Di Facebook tersebut, Miners yang diyakini telah memutuskan menjadi Muslim secara diam-diam, menggunakan nama alias Aisha Lauren al-Britaniya.

The Sun
Pernah jadi model bugil, perempuan cantik asal Inggris Kimberley Miner dicurigai telah bergabung dengan kelompok teroris ISIS 

POSBELITUNG.COM -- Kimberley Miners, seorang model berusia 27 tahun asal Bradford, Inggris, terus mendapat pengawasan ketat dari kepolisian Inggris.

Pasalnya, model yang pernah tampil bugil untuk media The Sun itu kerap menggunakan media sosial Facebook untuk menyebarkan kampanye-kampanye ISIS.

BACA: Edan, Pria Ini Merelakan Istri Cantiknya Ditiduri Bos Hanya Demi Jabatan

Di Facebook tersebut, Miners yang diyakini telah memutuskan menjadi Muslim secara diam-diam, menggunakan nama alias Aisha Lauren al-Britaniya.

Lewat akun itu pula, Miners yang lahir dari keluarga Kristen, pernah mengunggah gambar seorang perempuan menggunakan burqa yang memegang senjata laras panjang senjata lainnya.

Dikutip dari The Sun, Miners diketahui telah berangkat ke Turki pada akhir pekan lalu. Negara tersebut merupakan salah satu jalur untuk menuju Suriah.

BACA: 8 Artis Porno Jepang Ini Diprediksi Bakal Jadi Penerus Maria Ozawa

Sebelumnya, kepolisian setempat sudah pernah berbicara kepada Miners sebanyak empat kali dan menawarkannya untuk mengikuti program antiradikalisasi.

Miners juga pernah mendapat peringatan bahwa dirinya bisa terancam hukuman apabila tetap melanjutkan untuk bergabung dalam kelompok ekstrimis.

Dalam pembicaraan tersebut, Miners menegaskan bahwa dirinya tidak sepakat dengan ISIS. Sebaliknya dia mengaku memiliki kepedulian untuk membantu anak-anak pengungsi di Suriah.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved