Breaking News:

Soal Terapi Sabu dan Video Porno oleh Aa Gatot, Begini Jawaban Putri Reza

Anak penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, menolak menanggapi kabar mengenai terapi pengobatan yang menyimpang di padepokan milik Gatot.

Editor: Jaryanto
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Aaliyah Massaid ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016). 

POSBELITUNG.COM - Anak penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, menolak menanggapi kabar mengenai terapi pengobatan yang menyimpang di padepokan milik tersangka kasus narkoba Gatot Brajamusti.

"Aduh udah, itu aku enggak mau komentar soal itu. Yang penting sekarang aku sama mamaku sudah sama-sama. Ibu sekarang lagi ada di rumah," ujar Aaliyah kepada wartawan saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Saat disinggung apakah Aaliyah pernah menjalani terapi tersebut, ia kembali bungkam.

Anak kedua mendiang Adjie Massaid ini langsung mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan bahwa ibunya dalam kondisi baik.

"Soal padepokan saya enggak mau komentar apapun. Cuma yang penting aku dan ibu sekarang sehat," kata Aaliyah sebelum bergegas meninggalkan para peliput.

Mudji syok

Syok dan enggan berkomentar. Sikap itulah yang ditunjukkan Mudjie Massaid saat mendengar anak Reza Artamevia diterapi dengan cara tak wajar oleh Gatot Brajamusti.

Mudji mengaku sama sekali tak tahu soal isu pengobatan Gatot Brajamusti.

Mudjie malah mengaku syok saat awak media menghubunginya dan mengonfirmasi kabar tersebut, Senin (5/9/2016).

"Kalau itu aku enggak tahu, aku enggak mau komen tentang itu. Aku enggak tahu kalau mereka (dua putri Reza) pernah bersama Reza dan Aa. Memang itu benar, ya?,” ujar Mudjie bertanya balik.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved