Bujang Dayang Beltim 2016

Kali Ini Beda, Panggung Bujang Dayang Berlatar Great Letter Pantai Nyiur Melambai

Panitia seolah ingin menegaskan Pantai Nyiur Melambai sebagai saksi penobatan ajang bergengsi ini.

Kali Ini Beda, Panggung Bujang Dayang Berlatar Great Letter Pantai Nyiur Melambai
Pos Belitung/Dedi Qurniawan
Para finalis Bujang Dayang Belitung Timur 2016 sedang berlatih menari pada gladiresik di kawasan Pantai Nyiur Melmambai, Jumat (9/9/2016). (POSBELITUNG/DEDY QURNIAWAN) 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Sepuluh pasang finalis Bujang Dayang Belitung Timur (Beltim) 2016 melakukan gladiresik di panggung Pemilihan Bujang Dayang Belitung Timur, Jumat (9/9/2016) sore.

Lokasi panggung pada pemilihan duta wisata Belitung Timur tahun ini berbeda, setidaknya dari tahun sebelumnya.

Jika pada tahun sebelumnya, panggung disetting pada panggung beton kawasan Pantai Nyiur Melambai. Pada tahun ini, tangga dengan great letter Nyiur Melambai diset sebagai panggung.

Pada malam grandfinal, diperkirakan akan berbeda. Panitia seolah ingin menegaskan Pantai Nyiur Melambai sebagai saksi penobatan ajang bergengsi ini.

"Itu sesuai dengan tema Pesona Pelangi Nusantara Jadi melalui panggung terbuka sekarang, nanti akan ditampilkan ornamen daun simpor (ciri khas Belitung Timur) diharapkan Bujang Dayang Beltim 2016 ini akan menjadi pesona yang selalu menginspirasi siapa pun," kata Kasi Promosi Wisata Belitung Timur Peranciscus Aryanto kepada Pos Belitung, Jumat (9/9/2016).

Pantauan Pos Belitung, para finalis sedang berlatih menari guna dipersembahkan pada malam grandfinal yang akan diselenggarakan pada Sabtu (10/9/2016) malam besok. Mereka dipandu oleh Dayang Beltim 2015 Zeba Marchelda. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved