Breaking News:

Terungkap! Ternyata Ini Sosok Mr X yang Disebut Ayah Biologis Ario Kiswinar

perceraian antara kakaknya dengan Ariani bukan karena Ariani yang berselingkuh, melainkan kakaknya sendiri yang berselingkuh.

Hand Out/Dok. Permata Kumara Teguh
Keluarga Mario Teguh berfoto bersama saat pernikahan Mario Teguh dengan istri pertamanya, Ariani. 

POSBELITUNG.COM, SAMARINDA – Sosok Mr X yang disebut-sebut sebagai biang perceraian Mario Teguh dengan istri pertamanya Ariani, lambat laun mulai terkuak.

Adik kandung Mario Teguh, Permata Kumara Teguh (46), mengungkapkan identitas Mr X tersebut.

Wanita yang akrab disapa Kumkum ini membantah pernyataan Mario Teguh di televisi beberapa hari lalu, yang menuding Mr X sebagai orang ketiga yang menyebabkan perceraiannya dan merupakan ayah biologis dari Ario Kiswinar Teguh.

Kumkum menegaskan, perceraian antara kakaknya dengan Ariani bukan karena Ariani yang berselingkuh, melainkan kakaknya sendiri yang berselingkuh. Sedangkan sosok Mr X adalah paman dari Ariani sendiri.

"Yang dituduhkan Mas Sis (Mario Teguh) ke mbak Ariani itu adalah pamannya sendiri. Dan penyebab perceraian sendiri karena orang ketiga dari Mas Sis. Kalau yang dituduhkan Mas Sis sebagai ayah dari Ario itu maksudnya pamannya mbak Ariani, itu tidak benar," ujar Kumkum kepada TribunKaltim.co saat ditemui di kediamannya Jalan Mugirejo, Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (10/9/2016) malam.

Menurut Kumkum, perpisahan Mario Teguh dengan Ariani karena hadirnya orang ketiga yang bernama Linna, yang kini menjadi istrinya. Sejak memperistri Linna, sikap Mario pun berubah.

Sedangkan Ariani memilih tidak menikah lagi. Mengapa?

“Karena Mbak Ariani tidak bisa melupakan Mario, dan hingga saat ini memilih tidak menikah lagi. Dia membesarkan Ario Kiswinar seorang diri,” ungkap Kumkum.

Setelah bercerai, Ariani diketahui sempat bekerja sebagai konsultan dan berhasil membesarkan Ario Kiswinar hingga mandiri.

"Saya yakin Ario Kiswinar tidak butuh apa-apa dari Mas Sis, terlebih hartanya. Karena dari kecil hingga saat ini dia bisa bertahan, dan telah memiliki pekerjaan yang baik. Dia juga sebagai CEO, dan sudah sangat mandiri. Dia itu hanya butuh pengakuan, itu saja," tegasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved