Breaking News:

Gadis 17 Tahun Dicabuli Saat Dirawat di Rumah Sakit, Pelakunya Perawat yang Memeriksanya

Seorang gadis berusia 17 tahun yang sedang dirawat karena demam malah dicabuli oleh petugas bangsal anak

Penulis: Novita |
The Independent/Getty Images/AFP
Ilustrasi 

POSBELITUNG.COM, AHMEDABAD -- Seorang gadis berusia 17 tahun yang sedang dirawat karena demam malah dicabuli oleh petugas bangsal anak di Tapan Hospital di Jalan Prahladnagar pada Selasa.

Peristiwa serupa juga terjadi sebelumnya saat seorang mahasiswa keperawatan berusia 22 tahun melakukan pemerkosaan di ruang ICU Apollo Hospital terhadap seorang pasien.

Siswi kelas 12 dan warga Bodakdev ini, membunyikan alarm pada pukul 2 pagi karena perawat bangsal anak yang datang untuk memeriksa suhu badannya malah mencabulinya dan diduga mencoba menyerangnya.

Mendengar tangisannya yang meminta tolong, ayah gadis tersebut dan kerabat lainnya segera ke tempat ruang tersebut lalu menangkap pemuda yang kemudian diserahkan ke polisi.

Dilansir The Times of India, Inspektur Polisi Anandnagar PB Rana mengatakan bahwa petugas tersebut, Ghanshyam Rathod (26) didakwa dengan pasal IPC 354 (kekerasan atau kriminal terhadap wanita) dan POSCO pasal 7 dan 8 (kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur).

Sebuah teriakan membuat ayah dari gadis tersebut bergegas ke tempat tidur putrinya pada jam 2 dini hari Selasa.

Staf Tapan Hospital juga bersamanya saat gadis tersebut menuturkan tentang pencabulan mengerikan yang dialaminya.

Setelah insiden pemerkosaan di ICU di Apollo Hospital minggu lalu dan kabar pasien lain yang diduga dicabuli perawat bangsal anak, pihak rumah sakit menempatkan masalah para pasien, fokusnya di rumah sakit di kota dan pinggiran.  

Penyidik polisi mengatakan orangtua gadis tersebut memutuskan untuk menekan petugas sehingga tidak memungkinkan terdakwa dibebaskan setelah insiden.

Menurut Polisi Anandnagar, gadis tersebut menderita demam sejak 6 September.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved