Breaking News:

Wahai Lelaki, Penis Anda Mulai Loyo? Coba TIPS Kesehatan Ini

Sehingga dibutuhkan kesabaran dalam proses penyembuhannya. Namun yang pasti, keberhasilan penyembuhan dengan metode ini cukup baik.

Wahai Lelaki, Penis Anda Mulai Loyo? Coba TIPS Kesehatan Ini
lowtestosteroneremedy.com
Sama seperti penerapan terapi stem cell pada umumnya, biasanya sel induk yang akan disuntikkan di penis adalah sel yang berasal dari tubuh pasien tersebut.

POSBELITUNG,COM - Banyak pria mengalami permasalahan seks, namun sungkan untuk bertanya.

Entah itu permasalahan disfungsi ereksi (impotensi), menurunnya libido, dan menurunnya gairah seksual karena andropause.

Data menunjukan bahwa hampir 50% laki-laki dewasa berusia di atas 40 tahun mengalami masalah dalam vitalitas seksual karena disfungsi ereksi.

Biasanya proses pengobatan dilakukan dengan konsultasi terlebih dahulu. Konsultasi itu dilakukan dengan evaluasi secara menyeluruh, hingga evaluasi kondisi pasien melalui check up.

Siapa tahu ada gangguan organ tubuh lainnya yang bisa berkontribusi memperlemah kemampuan organ vital pria untuk berereksi.

Kejadian yang paling umum menyerang kaum pria kata Nouval adalah gangguan ereksi, ejakulasi dini, gangguan libido, ejakulasi yang tidak nikmat dan kuat, masalah sperma, dsb.

“Karena itu sebelum melakukan diagnosis, penting bagi pasien untuk diperiksa dulu secara komprehensif sebelum ditangani. Seperti wawancara medis dan pemeriksaan laboratorium,” terang Nouval.

Misalnya seorang pasien diduga mengalami gangguan atau disfungsi ereksi yang disebabkan karena faktor psikologis. Hal ini bisa ditangani hanya dengan melakukan terapi obat dan penyelesaian masalah psikologis tadi dengan konseling. Entah itu karena stres berat, depresi, dan kelelahan.

Persoalan lain juga timbul bukan saja karena gangguan libido, namun faktor organik.

Seperti yang disebutkan tadi, bisa jadi penyebabnya adalah kerusakan jaringan erektil (corpora cavernosa) di penis karena kekurangan testosteron, nikotin, obat-obatan, dan penyakit degeneratif.

Halaman
1234
Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved