Breaking News:

Wanita Ini Diperkosa Ramai-ramai karena Dituduh Makan Daging Sapi

"Mereka bahkan mengancam akan membunuh saya dan keluarga saya jika memberi tahu kepada siapapun tentang yang terjadi pada kami,"

Mirror
Ilustrasi 

POSBELITUNG.COM, NEW DELHI - Seorang perempuan India diduga diperkosa sekelompok pria setelah dituduh menyantap daging sapi.

Kepada BBC, perempuan asal negara bagian Haryana itu menceritakan, empat orang pria memperkosa dia dan sepupunya dua pekan lalu.

Para pemerkosa sebelumnya menuduh kedua perempuan tersebut telah menyantap daging sapi, yang disangkal oleh pasangan kakak beradik itu.

"Mereka (para pelaku) mengatakan, kami makan daging sapi dan karena itulah kami dipermalukan (diperkosa)," kata perempuan itu kepada BBC.

"Mereka bahkan mengancam akan membunuh saya dan keluarga saya jika memberi tahu kepada siapapun tentang yang terjadi pada kami," tambah dia.

Korban menambahkan, para pria tersebut juga memukuli paman dan bibinya hingga meninggal dunia di rumah mereka di kawasan Mewat.

Sementara itu, polisi mengatakan, para terduga pelaku sudah ditangkap.

Mereka sudah dijerat dakwaaan melakukan perkosaan dan pembunuhan.

Meskipun perkosaan diduga terjadi dua pekan lalu, berita kejadian tersebut baru tersebar beberapa hari belakangan.

Umat Hindu di India memandang sapi sebagai binatang suci dan penyembelihan binatang tersebut dilarang di sejumlah negara bagian, termasuk di Haryana.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved