Breaking News:

Hasil Liga Inggris, Pemain Termahal Leicester City Tampil Cemerlang

Leicester City menang 3-0 atas Burnley pada lanjutan Premier League, Sabtu (17/9/2016). Islam Slimani menjadi bintang kemenangan Leicester.

ADRIAN DENNIS/AFP
Islam Slimani merayakan gol Leicester City ke gawang Burnley pada pertandingan Premier League, Sabtu (17/9/2016). 

POSBELITUNG.COM, LEICESTER - Leicester City menang 3-0 atas Burnley pada lanjutan Premier League, Sabtu (17/9/2016). Islam Slimani menjadi bintang kemenangan Leicester pada laga ini.

Slimani merupakan pemain termahal Leicester. Dia dibeli dari Sporting dengan nilai transfer 28 juta poundsterling.

Setelah menjalani debut pada pertandingan melawan Club Brugge di Liga Champions pada Rabu (14/9/2016), striker berusia 28 tahun itu menjalani laga pertamanya di King Power Stadium - kandang Leicester - saat menjamu Burnley.

Dukungan publik King Power tampaknya menjadi motivasi tambahan Slimani. Dia pun tampil gemilang dan membayar kepercayaan penonton.

Slimani memecah kebuntuan Leicester pada menit ke-45. Memanfaatkan umpan tendangan bebas Christian Fuchs, sundulan Slimani tak terbendung kiper Tom Heaton.

Tiga menit babak kedua berjalan, Slimani mencetak gol keduanya. Kali ini, dia sukses memanfaatkan umpan silang Riyad Mahrez yang sempat membentur tumit Jamie Vardy terlebih dahulu.

Mahrez kembali menjadi kreator gol ketiga Leicester pada menit ke-78. Kali ini, umpan silang dia dibelokkan Ben Mee ke gawang timnya sendiri dan mengubah skor menjadi 3-0.

Pada pertandingan lain, West Bromwich Albion menang 4-2 atas West Ham United. Bagi West Ham yang finis di papan atas pada musim lalu, kekalahan ini merupakan yang kedua kalinya secara beruntun setelah takluk dari Watford pada pekan lalu.

West Brom danLeicestersama-sama mengoleksi 7 poin dari lima laga. Keduanya menempati peringkat ke-8 dan ke-9, unggul selisih gol atas Hull City.

Posisi puncak klasemen masih ditempati Manchester City yang meraih poin sempurna dari lima pertandingan.

Halaman
12
Editor: Jaryanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved